Olla Ramlan Bikin Penasaran Netizen

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Artis cantik Olla Ramlan kembali membuat penasaran netizen dengan curhatan kegalauannya terkait kesakitan dikhianati.

Seperti yang dilakukannya, Selasa (20/10/2020). Lewat Insta Story-nya, istri Aufar Hutapea itu mengatakan berusaha kuat menahan kesakitan dan rasa kecewanya.

“Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu, aku menangis,” tulisnya.

baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Kamis 22 Oktober 2020, Aries Akan Tersenyum, Ada Dorongan Kuat Leo

Olla tak menyebut alasan pasti yang membuatnya kecewa. Netizen sendiri menduga kuat soal rumah tangganya retak. “Aku lemah, terluka, kecewa, patah tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat unutk diriku sendiri,” ungkapnya.

Sebelumnya, Olla memang membeberkan kemurkaannya tentang teman-teman di grup WhatsApp (WA) pertemanannya menjelek-jelekkannya.

“Ada berapa berapa sih orang terdekat kamu? Sebentar, saya hitung ketika dapat musibah (Ali bin Abi Thalib). Olla, ada berapa banyak sih orang terdekat kamu? Banyak sih, tapi sebentar, jumlahnya gua kurangin dulu nih dari personil grup WA yang jelekin gue,” tulisnya.

Pada curhatan lainnya, dia menyindir teman pengkhianatnya yang menantang main fisik. “Bikin Tiktok! Duh, duh, kasihan deh. Makin susah hidupnya, amin. No job, no job, kasihan. Mending gebuk-gebukan yuk, biar makin penyok hidung lo,” tegasnya.

“Oh sekali lagi gue tunggu, kamu tahu kan kaku main tangan! Biar hancur-hancur mereka berdua. I’m waitting,” tandasnya.

baca: Rumah Sakit Penuh, 8 Pasien Covid-19 Karimun Terpaksa Diisolasi Sementara di Rumahnya

Dia mengutarakan pada akhirnya manusia akan hidup sendiri tanpa teman. “Sakit hati membuatmu lebih bijaksana, kesakitan membuat kamu lebih kuat. Pada akhirnya, kamu hanya punya dirimu sendiri,” ungkapnya.

Sejak seminggu ini, ibu tiga anak ini mengagetkan media sosial, saat menuliskan sumpah serapah. Netizen kaget, lantaran Olla selama ini dikenal bukan artis gimmick apalagi pansos.

“Hei kalian para penghianat! yang sadarlag pasti siapa aja, ni ya. Gue sumpah, kalian hancur sehancurnya!! Hahaha, sumpah gue tahu kan pasti kejadian! No Mercy (tanpa ampun)!,” tegasnya. Hingga kini, belum diketahui siapa sebenarnya yang disindir Olla tersebut.(*)

Sumber: Sumeks.co

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.