Polres Bintan Berikan Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi Paslon Bupati

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat melaksanakan pengamanan di DPRD Bintan (Suryakepri.com)
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat melaksanakan pengamanan di DPRD Bintan (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Dalam Operasi Mantap Praja Seligi 2020, Polres Bintan menggelar pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup) Bintan di ruangan rapat Kantor DPRD Bintan, Rabu (21/10/2020).

Penyampaian Visi dan Misi kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan priode 2020 – 2024 melalui rapat paripurna istimewa di ruang rapat kantor DPRD Kabupaten Bintan dimulai berdasarkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, yakni pasangan nomor 1 Apri Sujadi-Roby Kurniawan dan nomor 2 Alias Wello -Dalmasri Syam dan untuk masing-masing calon diberikan waktu 25 menit.

.BACA : Lewat Dapur Umum, Polsek Bintan Utara Kembali Bagikan Makanan ke Masyarakat

.BACA : Deklarasi Tolak Anarkisme di Kabupaten Bintan, Kapolres Ngopi Bareng dengan Sejumlah Ormas

.BACA : Viral di Media Sosial, Helikopter Polda Kepri Bawa Penumpang ke Bintan, Kabid Humas Polda Kepri: Itu Sudah Biasa, Kami Bawa Warga Untuk Enjoy Flight

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kabagops Polres Bintan Kompol R. Sembiring menyampaikan, untuk pengamanan penyampaian Visi dan Misi kedua calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan menerjunkan 85 personel terdiri dari personel Polres Bintan, personel TNI Kodim 0135/Bintan, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bintan.

“Saya harap kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar menempatkan Ploting bersama perwira yang telah ditentukan, pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mengikuti aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Penyampaian Visi dan Misi dihadiri Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bintan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bintan, tim pendukung masing-masing pasangan calon serta Para undangan lainnya. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor  : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.