Solskjaer Girang Bukan Kepalang, Kata Dia, Ini Baru Performa Asli MU

Bek Mu Axel Tuanzebe berhadapan dengan striker PSG Kylian Mbappe. (Foto: manutd.com)
Bek Mu Axel Tuanzebe berhadapan dengan striker PSG Kylian Mbappe. (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer girang bukan kepalang setelah timnya sukses pecundangi Paris Saint Germain (PSG) 2-1 pada laga Grup H Liga Champions di Par des Princes, Selasa (20/10/2020) atau Rabu dinihari WIB.

Gol penalti Bruno Fernandes di menit ke-23 “disamakan” PSG lewat gol bunuh diri Anthony Martial. Namun tembakan geledek Marcus Rashford pada menit ke-87 membuat MU berhasil membawa pulang tiga poin dari Paris.

Hasil ini membuat skor Solskjaer vs PSG sekaligus Thomas Tuchel menjadi 2-1, setelah saling mengalahkan (0-2 dan 3-1) pada dua pertemuan di Babak 16 Besar musim 2018/2019.

Dikutip dari wawancara di situs resmi MU, Solskjaer mengatakan penampilan anak-anak asuhnya telah meruntuhkan kepercayaan diri para pemain PSG. Mereka fokus dan berkonsentrasi, itulah salah satu faktor yang membuat kinerja luar biasa Bruno Fernandes dkk dan akhirnya mereka memenangkan laga ini.

BACA JUGA:

Solskjaer menyatakan timnya sudah kembali bersemangat setelah dua hasil bagus sejak jeda internasional (sebelumnya menang 4-1 atas tuan rumah Newcastle di St James Park).

“Ini perasaan yang berbeda. Ini baru awal dari babak grup, tapi kami menang melawan tim yang fantastis. Terakhir kali terjadi [di fase] knock-out dan euforia berbeda, sementara sekarang tidak ada penggemar, steril, tidak ada orang di sini untuk merayakannya.”

“Tapi tetap saja para pemain luar biasa, saya harus katakan. Mereka benar-benar fokus dan berkonsentrasi pada pekerjaan dan meraih apa yang kami inginkan dan saya pikir kami pantas menang.”

Solskjaer mengatakan para pemainnya menampilkan permainan yang luar biasa, terutama sejak jeda internasional.

“Anak-anak ini bisa bermain. Mereka menikmatinya. Sikap, kinerja … Anda tahu semangat tim sangat fantastis sejak mereka kembali dari jeda internasional. Jadi ini luar biasa.”

“Saya benar-benar gembira. Saya tahu kami memiliki beberapa kemungkinan dalam cara kami bermain, dan Anda harus melihat lawan dan bagaimana Anda ingin bermain. Saya merasa kami bermain dengan benar seperti yang kami inginkan dan semua pujian untuk mereka.”

Mengenai gol penentu dari Marcus Rashford. “Menurut saya, kami menciptakan begitu banyak peluang. Kami bisa mencetak lebih banyak [gol]. Itu mungkin yang paling sulit, gol dari Marcus. Itu adalah peluang yang bagus dan tembakan ke pojok [gawang]. Dia pernah berada di ujung lapangan seperti yang Anda katakan,” ujar Solskjaer.(*)

#Berita Manchester United  #Ole Gunnar Solskjaer #PSG 1-2 MU #Marcus Rashford #Grup H Liga Champions 2020/21 #Anthony Martial     

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.