Sosok Suami Angela Lee Terungkap, Ternyata Seorang Pengusaha

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Momen bahagia menaungi kehidupan selebgram dan presenter Angela Lee, setelah resmi melepas status jandanya.

Ya, artis 33 tahun itu resmi dinikahi seorang pengusaha bernama Alexander, Selasa (20/10/2020).

 Momen keduanya tergambar jelas di unggahan mantan istri David Hardian itu.

baca: Selebgram Ternama Dilaporkan Seorang Dokter karena Menghina Klinik

Angela dan Alexander mengenakan baju pengantin. Barbie Jowo-julukan Angela mengenakan gaun putih dan suaminya berjas hitam.

“Suamiku, and I’d choose you; in a hundred lifetimes, in a hundred worlds, in any version of reality, I’d find you and I’d choose you,” ungkapnya setelah resmi jadi suami istri.

Rekan-rekannya tampak ikut bahagia dan mengucapkan selamat.

“Beb, congrats, sayangku. Bahagia selalu ya,” komen Regina Idol.

“Congrats kak,” tulis presenter dan komedian, Anwar.

“Congratulations, dear,” komen Emma Warokka.

baca: Direktur Utama BUMD Tanjungpinang Diperiksa Jaksa

Seperti diketahui, sebelumnya, Angela Lee resmi mengumumkan hubungannya dengan teman Irwansyah itu lewat unggahan momen dirinya mengatakan ‘iya’ saat dilamar kekasihnya, beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang dibagikannya ke publik, terlihat sedang berciuman dengan tangan kekasihnya bertuliskan ‘She Said Yess’.

“Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik,” ungkapnya dengan tagar #mylast yang berarti Angela berharap kekasihnya kali ini pria terakhir dalam hidupnya, dan tak ingin gagal lagi membina rumah tangga.

Tak hanya Angela, calon suaminya itu juga kompak mengunggah foto yang sama. Lewat akun Instagram @i_am_xla, pria tersebut menuangkan juga perasaanya. “Dalam hubungan masalah-lah yang membuat hubungan tersebut menjadi semakin kuat “terakhir untuk selamanya”,” tulisnya.

Di akun tersebut terlihat Alexander adalah seorang pengusaha bergerak di bidang otomotif tepatnya, Rental mobil Mewah Jakarta.(*)

Sumber: Sumeks.co

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.