Wow, Kalahkan PSG, MU Cetak Rekor Baru!

David De Gea melompat untuk menahan tembakan Kylian Mbappe saat laga melawan PSG di Parc des Princes, Selasa (20/10/2020). Foto: Twitter David de Gea)
David De Gea melompat untuk menahan tembakan Kylian Mbappe saat laga melawan PSG di Parc des Princes, Selasa (20/10/2020). Foto: Twitter David de Gea)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada babak grup Liga Champions di Parc des Princes, Selasa (20/10/2020), membuat Manchester United (MU) mencatat rekor baru.

Statistik Opta mencatat bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah Manchester United meraih 10 kemenangan berturut-turut di laga tandang pada semua kompetisi.

Opta juga mencatat bahwa Bruno Fernandes telah mencetak 11 dari 12 penalti yang dia lakukan selama berseragam Manchester United di semua kompetisi, sejak debut klubnya pada Februari 2019. 11 Golnya dari titik penalti lebih banyak dibanding pemain manapun di lima liga top Eropa.

Satu-satunya kegagalan penalti Fernandes adalah ketika dia gagal menuntaskan tugas ketika melawan Newcastle United di Liga Premier Inggris, Sabtu 17 Oktober 2020.

BACA JUGA:

Sementara itu, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian khusus untuk Axel Tuanzebe, Alex Telles, Fred, dan Scott McTominay dalam laga melawan PSG.

“[Senang] melihat Axel [Tuanzebe] bermain seperti yang dia lakukan – saya pikir pertandingan terakhirnya mungkin [melawan] Colchester [saat MU menang 3-0 atas Colchester pada perempat-final Piala Liga, 19 September 2020].”

“Itu [melawan PSG] adalah penampilan yang luar biasa. Dia hanya berlatih selama beberapa minggu dan dia benar-benar tepat. Axel adalah bek yang luar biasa, pemimpin yang hebat.”

“Dia datang dari Akademi [MU] dan kami tahu selama bertahun-tahun bahwa dia akan menjadi pemain top bagi kami dan dia memiliki karakter dan sikap yang harus dimiliki pemain Man United.”

“Terkadang Anda akan berpacu dengan [Kylian] Mbappe dan Anda harus berlari bersamanya dan kami tahu kualitas Axel [Tuanzebe], dia adalah bek terbaik. Ini pertandingan pertamanya dalam 10 bulan atau sesuatu yang membuktikan kualitas yang dimilikinya.”

Solskjaer juga memuji full-back Alex Telles dalam debutnya bersama MU. “Anda bisa melihat Alex [Telles], pada debutnya, apa yang akan dia berikan kepada kami. Umpan-umpannya nya bagus.”

Solskjaer memiliki banyak stok pemain di lini tengah. Tetapi malam tadi dia memilih Scott McTominay dan Fred untuk berdiri di belakang Bruno Fernandes. Dan terbukti ketiga pemain tampil luar biasa di laga ini.

“Di lini tengah, Scott dan Fred … sulit bagi saya untuk memilih [pemain]. Ini tim, karena setiap orang memainkan peran mereka dalam hal ini.”

Puji Penampilan David De Gea   

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.