LINK LIVE STREAMING
Ajax vs Liverpool: Setelah Hajar Heerenveen 5-1, Sekarang Giliran The Reds

Penulis: Eddy Mesakh

Jurgen Klopp memimpin latihan para pemain Liverpool sebagai persiapan melawan Ajax Amsterdam. (Liverpoolfc.com)
Jurgen Klopp memimpin latihan para pemain Liverpool sebagai persiapan melawan Ajax Amsterdam. (Liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ajax Amsterdam siap mengubur Liverpool pada laga Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Rabu (21/10/2020) atau Kamis dinihari nanti.

Di tempat yang sama hari Minggu (18/10), skuad Erik Ten Hag mendominasi pertandingan dan menghajar tamunya SC Heerenveen dengan skor telak 5-1 di Liga Belanda atau Eredivisie.

Dusan Tadic mencetak dua gol, Mohammed Kudus, Davy Klaassen, dan Antony masing-masing mencetak satu gol. Heerenveen hnya membalas satu gol yang dicetak oleh Henk Veerman.

Sekarang giliran tamu dari Inggris. Liverpool , akan merasakan keganasan para pemain Ajax, sang pemuncak klasemen Eredivisie musim 2019/2020 (musim lalu Belanda tanpa juara).

Sementara Liverpool datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Everton pada derby Merseyside di Goodison Park, Sabtu lalu.

Yang paling berat bagi Jurgen Klopp adalah mereka kehilangan bek tangguh Virgil van Dijk yang mengalami cedera lutut parah setelah mendapat tekel horor kiper Everton Jordan Pickford. Thiago Alcantara juga absen karena dilanggar Richarlison pada laga yang sama.

Ajax Siap Bertempur 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.