MU Memberi Peringatan untuk Sikap Mason Greenwood

Penulis: Eddy Mesakh

Ole Gunnar Solskjaer dan Mason Greenwood. (Sky Sports)
Ole Gunnar Solskjaer dan Mason Greenwood. (Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mason Greenwood melewatkan dua pertandingan bersama Manchester United saat meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle dan 2-1 atas Paris Saint Germain (PSG). Diyakini pemain 19 tahun ini sedang diberi hukuman sebagai peringatan atas sikapnya.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (22/10.2020), disebutkan bahwa Mason Greenwood diperingatkan tentang tanggung jawabnya sebagai pemain Manchester United.

Ole Solskjaer menjelaskan bahwa pemainnya tidak bisa bermain dalam kedua pertandingan tersebut karena sedang mengalami cedera ringan.

BACA JUGA:

Tetapi dua jebolan akademi Manchester United Danny Higginbotham dan Danny Simpson meyakini bahwa Solskjaer tidak memainkan Greenwood karena sedang memberi peringatan tentang perilakunya.

Selain masalah perilakunya bersama Phil Foden yang membuat keduanya dikeluarkan dari timnas Inggris, Greenwood juga diperingatkan soal tanggung jawabnya sebagai pemain Manchester United.

Namun, dalam wawancara pra-pertandingan vs PSG di Paris, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tertawa saat rumor bahwa Greenwood dan Brandon Williams dikeluarkan dari permainan Newcastle karena alasan disiplin.

“Jadi jika itu masalahnya, mengapa Brandon ada di sini? Jadi, dari mana sumber Anda? Itu yang saya katakan,” kata Solskjaer. “Tidak (benar,” bantahnya.

Didesak soal cedera apa yang dialami Greenwood, Solskjaer berkata: “Ya, itu antara… Saya tidak dapat menyatakan masalah medis, bukan? Itu hanya masalah “niggle” [cedera ringan] dan, semuda dia, saya tidak ingin mengambil risiko dengannya, jadi semoga akhir pekan dia akan kembali lagi.”

Tindakan United itu terjadi hanya beberapa minggu setelah Greenwood dipulangkan dari tugas Inggris setelah melanggar peraturan Covid-19 di Islandia.

Greenwood mencetak 17 gol untuk MU musim lalu dan melakukan debutnya di Inggris dalam kemenangan atas Islandia pada September.

Reporter Sky Sports News, James Cooper, menulis bahwa ‘Disiplin dan standar sangat penting bagi Solskjaer’

Dijelaskan bahwa ada banyak pemain Manchester United yang telah dikembangkan oleh akademi klub dan menjadi legenda sebagai gambaran tentang tekanan untuk menjadi pemain besar berikutnya di Old Trafford.

Ini adalah tantangan yang saat ini sedang bergelut dengan Greenwood setelah musim yang luar biasa, membuatnya setara dengan orang-orang seperti Wayne Rooney, George Best, dan Brian Kidd.

Disiplin dan standar sangat penting bagi Ole Gunnar Solskjaer, yang pernah berada di klub di bawah Sir Alex Ferguson, dan perhatian khusus diberikan kepada Greenwood karena ia berasal dari akademi.

Tujuh belas gol dalam musim penuh pertamanya telah menempatkan pemain berusia 19 tahun itu dengan tegas dalam sorotan dan MU berusaha untuk memastikan bahwa ia mampu mengatasi tantangan ekstra. yang sejalan dengan perkembangan pesat tersebut.(*)

#Mason Greenwood #Ole Gunnar Solskjaer #Berita Manchester United #Manchester United

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.