Tuesday, April 16, 2024
HomegubernurPjs Gubernur Kepri Bahtiar Ingin Kepri Dapat Perhatian Khusus: Tinjau SBP, Siap...

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Ingin Kepri Dapat Perhatian Khusus: Tinjau SBP, Siap Terima Tamu dari Luar Negeri

spot_img

TANJUNGPINANG , SURYAKEPRI.COM – Pjs. gubernur Kepulauan Riau H. Bahtiar melakukan Peninjauan Sarana Prasarana dan Fasilitas Protokol Kesehatan dalam Rangka Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, Rabu (21/10).

Mengenakan baju coklat yang dipadukan dengan celana hitam, Pjs Gubernur kepri Bahtiar beserta rombongan tiba di Pelabuhan Internasioanl Sri Bintan Pura Tanjungpinang sekitar pukul 11.15 WIB dan disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Teguh, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau Junaidi serta Manager Pelindo I Tanjungpinang, Yusrizal.

Didampingi beberapa pejabat dimaksud, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar langsung bergegas masuk menuju ke dalam pelabuhan. Di pintu masuk dirinya mendapati sistem antrian masuk penumpang yang telah diberi tanda penjaga jarak.

.BACA : Bentuk Kesiapan Batam Sambut Wisman, Pjs Gubernur Kepri Minta Pemerintah Pusat Sidak Pelabuhan Internasional di Batam

.BACA : Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Sampaikan Nota Keuangan dan Ranperda APBD-P 2020

.BACA : Sambut Kebijakan Pusat, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Nyatakan Kepri Siap Terima Wisatawan Bersama Kapolda Tinjau Nongsa Pura, Hang Nadim, Pelabuhan Sekupang

Lanjut hingga kedalam ke loket pembelian tiket dan naik ke lantai dua meninjau ruang tunggu penumpang yang telah diberi jarak juga dengan marka silang warna merah, tanda kursi yang tidak boleh diduduki. Dari ruang tunggu Pjs gubernur Kepri Bahtiar beserta rombongan turun kembali menuju ke ponton pelabuhan yang akan digunakan penumpang nantinya untuk masuk ke dalam kapal.

Seusai peninjuaan Dirjen Polpum Kemendagri ini menyampaikan bahwa sebenarnya Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura secara umum sebenarnya telah siap dan telah menyiapkan segala hal untuk mematuhi standar protokol kesehatan guna melayani kunjungan dari Tanjungpinang ke Singapura dan Malaysia begitu juga sebaliknya.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER