Tindaklanjuti Mengenai Polemik Kampung Tua, Plt Kepala BP Batam Temui Ketua DPRD Batam

Ketua DPRD Batam, Nuryanto (nando/suryakepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebagai langkah cepat dalam menyelesaikan polemik Ranperda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), untuk Batam, Kepulauan Riau yang hingga saat ini masih belum selesai.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purwiyanto akhirnya melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto sebagai tindak lanjut terhadap permasalahan Kampung Tua yang menjadi kendala pengesahaan.

Ketua DPRD Batam, Nuryanto menjelaskan adanya pertemuan tersebut memang dilaksanakan secara tertutup pada, Selasa (20/10/2020) kemarin di Gedung DPRD Batam.

“Menyelesaikan persoalan ini, diperlukan koordinasi antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan BP Batam,” jelasnya, Kamis (22/10/2020).

Meski dari segi kelembagaan, DPRD Kota Batam tidak memiliki hubungan kerja dengan BP Batam, namun Cak Nur berdalih, sebagian besar kebijakan BP Batam berpengaruh bagi masyarakat.

Sebagai lembaga perwakilan rakyat, DPRD Kota Batam ingin terus mengupayakan penyelesaian berbagai persoalan masyarakat.

Hal ini tak lain guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga legislatif daerah tersebut.

“Maka kami pun telah mengundang pihak pemerintah daerah untuk membicarakan berbagai kebijakan yang menyangkut masyarakat Kota Batam,” lanjutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.