Thursday, July 18, 2024
HomeMixedNewsDPD Projo Kepri Deklarasi Dukungan Penuh kepada HM Soerya Respationo Sebagai Cagub...

DPD Projo Kepri Deklarasi Dukungan Penuh kepada HM Soerya Respationo Sebagai Cagub Kepri

spot_img

BATAM, SUERYAKEPRI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Kepri mendeklarasikan dukungan resmi terhadap DR HM Soerya Respationo,SH,MH sebagai calon Gubernur Kepri dalam Pilkada Kepri 2020.

Acara deklarasi dan pembacaan surat keputusan DPD Projo Kepri itu dilaksanakan di kediaman Cagub Kepri Soerya Respationo, di Taman Dutamas, Batam Kota, Jumat (23/10) sore.

Hadir dalam acara deklarasi sekaligus silaturahmi itu Ketua DPD Projo Kepri Kartono, Sekretaris I Wayan Catra Yasa, dan para pengurus Projo.

Baca:Soerya-Iman Optimistis Penguatan Wilayah Kemaritiman Kepri Sejahterakan Masyarakat

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Besok, 7 Zodiak Siap Dapat Rezeki

Baca:VIKING BATAM Dukung No 1 Sinergi Kepri-Luar Biasa

Dalam surat keputusan itu ditegaskan, bahwa dukungan penuh kepada Soerya yang berpasangan dengan cawagub Kepri Iman Sutiawan ini merupakan hasil dari rapat pengurus DPD Projo Kepri pada Kamis 15 Oktober.

Hal itu juga sesuai surat instruksi internal dari DPP Projo pada 27 Juli 2020, tentang Pilkada serentak 2020.

“DPD Projo Kepri mendukung sepenuhnya Ketua Dewan Pertimbangan DPD Projo Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH sebagai calon gubernur Kepri pada pilkada serentak 2020,” demikian butir pertama pernyataan Projo Kepri.

Selanjutnya, Projo Kepri menginstruksikan kepada seluruh ketua DPC Projo kabupaten/kota se-Kepri untuk melaksanakan keputusan ini dan wajib melaporkan kegiatan maupun perkembangan daerah setempat.

Di sela-sela acara deklarasi dan pembacaan surat keputusan itu, para pengurus Projo Kepri sempat berdialog dan diskusi bersama HM Soerya Respationo mengenai beberapa program unggulan Sinergi Kepri.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER