Monday, July 15, 2024
HomeSportSepakbolaAncelotti: Everton Juga Kehilangan James Rodriguez Akibat Dilanggar Van Dijk

Ancelotti: Everton Juga Kehilangan James Rodriguez Akibat Dilanggar Van Dijk

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Banyak pihak terus menyoroti tekel horor Jordan Pickford yang mengakibatkan Virgil van Dijk cedera lutut serius, tetapi Carlo Ancelotti juga mengungkapkan bahwa Everton juga harus kehilangan James Rodriguez akibat dilanggar van Dijk.

James Rodriguez, yang telah mencetak tiga gol untuk everton, dipastikan tidak bisa bermain melawan tuan rumah Southampton di St Mary’s, Minggu (25/10/2020) ini.

Rodriguez memberikan pengaruh positif terhadap Everton sejak bergabung dari Real Madrid pada musim panas ini. Dia mengalami cedera akibat tekel Van Dijk di awal laga derby Merseyside Sabtu lalu.

Meskipun menyelesaikan pertandingan penuh di Goodison Park, pemain internasional Kolombia itu dipastikan tidak bisa dimainkan melawan The Saint.

BACA JUGA:

“Sayangnya, James mendapat masalah saat pertandingan [melawan Liverpool],” kata Ancelotti.

“Dia mendapat tekel yang salah dari Virgil van Dijk di awal pertandingan dan saya pikir dia tidak akan siap untuk pertandingan melawan Southampton,” kata Carlo Ancelotti, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (22/10/2020).

Everton juga kehilangan Richarlison untuk tiga pertandingan karena hukuman kartu merah akibat pelanggaran keras terhadap Thiago Alcantara dalam derby. Richarlison juga sudah meminta maaf atas pelanggarannya.

Ancelotti juga menyatakan timnya kemungkinan akan kehilangan kapten Seamus Coleman sekitar “dua atau tiga minggu” tetapi menyatakan itu “bukan masalah besar”.

“Kami harus memasukkan pemain lain yang memiliki keinginan untuk bermain,” kata pelatih asal Italia itu.

“Kami sedang mengerjakan ini minggu ini dan saya pikir kami akan memilih susunan pemain yang bagus untuk pertandingan melawan Southampton.”

“Alex [Iwobi] adalah pemain yang bekerja keras. Dia cepat dan dengan kualitasnya dia bisa membantu tim menjadi lebih baik dalam situasi tertentu.”

“Dia [berpotensi] memiliki kesempatan untuk bermain, tetapi kami juga memiliki Bernard dan Anthony Gordon.”

“Kami memiliki banyak peluang untuk menggantikan Richarlison dan James.”

“Kami sudah move on,” ujar Ancelotti sedikit menyindir Liverpool yang belum juga beranjak dari masalah cedera Virgil van Dijk.(*)

#Everton Liverpool #Virgil van Dijk #Jordan Pickford #Ricarlison #Carlo Ancelotti #Derby Merseyside #Liga Inggris #James Rodriguez #Berita Everton  #Everton v Southampton 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER