Tuesday, July 23, 2024
HomeTipsMimpi Suami Selingkuh, Benarkah Pertanda Kehancuran?

Mimpi Suami Selingkuh, Benarkah Pertanda Kehancuran?

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Mimpi sejatinya pasti dialami oleh semua orang, baik itu dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa dan kebanyakan mimpi yang dialaminya tidak dapat dikontrol sesuai dengan keinginan serta kebanyakan orang memaknai mimpi hanya sebatas bunga tidur saja.

Terkadang juga mimpi selalu membawa dampak bagi orang yang mengalaminya, misalkan jika seseorang baru saja mengalami sebuah mimpi yang cukup menyeramkan, tentunya setelah terbangun akan menjadi ketakutan hingga mengeluarkan keringat karena saking menyeramkannya mimpi tersebut.

Nah, mungkin apakah kamu semalam pernah nih mengalami yang namanya mimpi suami selingkuh? bagi para wanita, kebanyakan mimpi ini diartikan sebagai pertanda jurang kehancuran sebuah hubungan, akan tetapi benarkah begitu?

Sebelum masuk ke penafsirannya, perlu kamu tahu bahwa retaknya hubungan suatu pasangan khususnya pasangan suami istri sendiri terjadi karena berbagai maca, mulai dari KDRT, tidak lagi satu pendapat, hingga karena masalah mental (khususnya yang melakukan nikah muda), akan tetapi angka terbesar perceraian justru terjadi karena adanya perselingkuhan lho.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER