Satu Keluarga Bapak, Ibu dan Tiga Anak Ditemukan Tewas Saat Rumah Terbakar

Salah satu rumah yang terbakar di Kompleks Bumi Permai Sentosa Blok B RT07/01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (Foto: Istimewa/medcom.id)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BANTEN, SURYAKEPRI.COM – Satu keluarga beranggota lima orang di perumahan Bumi Permai Sentosa Blok B RT07/01, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas dalam insiden kebakaran.

Peristiwa kebakaran terjadi pada Jumat (23/10) dinihari, sekitar pukul 01.20 WIB.

Kapolsek Legok AKP Diki Sutarman menerangkan, lima orang yang tewas itu adalah seorang ayah, ibu dan tiga orang anak. Mereka yakni Saidun Sinaga, 55; Rianti, 48; Risa, 25; Nia,22; dan Alvin, 18.

Baca:Ramalan Shio Ayam yang Dikenal Medapat Hoki Kekayaan

Baca:Kantor NasDem Makssar Dirusak, Irma Minta Polisi Tegas

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Sabtu 24 Oktober 2020, Scorpio Jangan Murung, Biasa Saja

“Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa kebakaran terjadi Jumat 23 Oktober 2020 dini hari, sekitar pukul 01.20 WIB. Saksi terbangun setelah mendengar adanya letupan api dari depan rumahnya,” jelas Diki, Jumat (23/10).

Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan, Banten, masih menunggu hasil pemeriksaan forensik Polri terkait penyebab kebakaran rumah yang menewaskan lima orang anggota keluarga pasangan Saidun Sinaga dan Rianti itu.

“Penyebabnya masih menunggu pemeriksaan Labfor beberapa hari ke depan. Dugaan awal karena korsleting listrik,” ucap Kanit Reskrim Polsek Legok, Iptu Fathurozi.

Dia menjelaskan saat ini jenazah akan segera dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Palasari. Lokasinya tak jauh dari kompleks perumahan tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.