Aston Villa 0-3 Leeds United: Patrick Bamford Hat-trick

Striker Leeds United Patrick Bamfard dipeluk oleh Helder Costa usai mencetak gol ketiga ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Sabtu (24/10/2020) dinihari WIB. Bamfard mencetak hat-trick untuk memberi kemenangan 3-0 atas tuan rumah. (Foto: Premierleague.com)
Striker Leeds United Patrick Bamfard dipeluk oleh Helder Costa usai mencetak gol ketiga ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Sabtu (24/10/2020) dinihari WIB. Bamfard mencetak hat-trick untuk memberi kemenangan 3-0 atas tuan rumah. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tak ada lagi tim yang mencatat 100 persen kemenangan setelah Aston Villa takluk 0-3 di kandang sendiri oleh Leeds United di Villa Park, Sabtu (24/10/2020).

Striker Leeds, Patrick Bamford, mencetak hat-trick, semuanya pada babak kedua setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. 

Tim asuhan Marcelo Bielsa tampak berbahaya sejak awal, Bamford melalukan sundulan sambil menjatuhkan diri tetapi belum berhasil. Kemudian upaya Rodrigo dibelokkan oleh pertahanan Villa. 

Kapten Villa Jack Grealish nyaris memberikan keunggulan bagi tuan rumah, namun tembakannya dihalau oleh bek tengah Leeds, Luke Ayling tepat di garis gawang. Padahal penjaga gawang Illan Meslier sudah terjatuh dan hanya bisa memandang bola menuju gawangnya. 

BACA JUGA:

Grealish lagi-lagi nyaris membuka skor di awal babak kedua. Melakukan aksi individu yang menakjubkan, pemain internasional Inggris itu menggiring bola dari setengah lapangan sebelum tembakan, tetapi digagalkan oleh kiper Illan Meslier.

Pada menit ke-55, gelandang Leeds, Rodrigo, menyisir dari sayap kiri dan melepaskan tembakan, tetapi ditangkis oleh kiper Emiliano Martinez. Bamford berada di posisi yang tepat untuk mencocor bola ke dalam gawang. 

Striker Leeds itu mencetak gol kedua yang sangat indah ke sudut atas dari luar area penalti pada menit ke-67 atau 12 menit kemudian. Mateusz Klich memberikan assist untuk gol ini. 

Selanjutnya Bamford lagi-lagi membobol gawang Martinez pada menit ke-74 dengan satu penyelesaian tenang lainnya ke sudut jauh. Kali ini Helder Costa yang bertindak sebagai pelayan. 

Aston Villa gagal mempertahankan kemenangan 100 persen dan tetap di posisi kedua klasemen dengan 12 poin dari empat kemenangan sebelumnya. Sementara Leeds United naik ke posisi ketiga dengan 10 poin, dua poin di bawah Villa. 

Selanjutnya  Aston Villa akan menjamu Southampton di Villa Park pada 1 November, sementara Leeds United menjamu Leicester City pada 2 November di Elland Road. 

SUSUNAN PEMAIN:

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Targett, McGinn, Luiz, Barkley, Trezeguet (Traore 66′), Watkins, Grealish (c).

Manajer: Dean Smith

Leeds United: Meslier, Dallas, Ayling, Koch, Alioski, Struijk (Shackleton 21), Klich, Harrison, Costa (Raphinha 83), Rodrigo (Hernandez 79), Bamford.  Subs not used: Casilla, Poveda, Roberts, Davis.

Gol: Patrick Bamford 55, 67, 74

Manajer: Marcelo Bielsa

#Aston Villa 0-3 Leeds United #Aston Villa #Leeds United #Liga Inggris 2020/21 #Berita Aston Villa #Berita Leeds United #Patrick Bamford #Mercelo Bielsa #Dean Smith #Jack Grealish #Hat-trick  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.