Khabib Dapatkan Penantang Sepadan yang Dia Inginkan, Tapi..

Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Juara Dunia UFC dengan rekor kemenangan 28-0, 12-0 di UFC, Khabib Nurmagomedov (32), mengaku telah mendapatkan lawan sepadan yang dia inginkan.

Khabib akan berhadapan dengan Justin Gaethje (22-2, 5-2 UFC) pada duel UFC 254 yang akan berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020) pukul 01.00 WIB.

Nurmagomedov akan berusaha untuk menyatukan kejuaraan ringannya melawan pemegang sabuk sementara Justin Gaethje (31).

Dalam wawancara baru-baru ini dengan ESPN, sang juara pada dasarnya menguraikan semua alasan mengapa dia tidak boleh berada di sana. Itu termasuk pengujian Covid-19, penurunan berat badan, wawancara, dan tekanan.

BACA JUGA:

Gaethje menang empat kali berturut-turut, termasuk tiga kali finis di putaran pertama, sementara Nurmagomedov (28-0) tampaknya masih belum terkalahkan. Kelas menengah Robert Whittaker dan Jared Cannonier akan saling berhadapan di acara utama.

“Mengapa saya datang ke sini?” Kata Nurmagomedov. “Semua yang terjadi empat bulan terakhir, semuanya terjadi dengan Covid-19, mengapa saya perlu pertarungan ini? Saya sudah menjadi salah satu yang terhebat, salah satu petarung terbaik sepanjang masa. Saya punya uang. Saya punya nama. Saya punya bisnis. Saya punya keluarga, anak-anak. Saya punya segalanya. Kenapa aku butuh pertarungan?”

“Saya hanya punya satu alasan mengapa saya ada di sini. Saya sangat ingin bersaing dengan petarung terbaik di dunia. Justin Gaethje, saat ini, juara sementara, banyak orang bicara dia bisa mengalahkan saya. Oke, itulah alasan saya datang di sini, bahkan setelah apa yang terjadi empat bulan terakhir,” ujar Khabib Nurmagomedov kepada ESPN.

Tidak Semua Yakin Nurmagomedov Menang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.