Khabib: Saya Ingin Juara, Tak Terkalahkan, dan Paling Dominan dalam Sejarah UFC

Khabib Nurmagomedov, akan adu jotos dengan Justin Gaethje dalam pertarungan UFC 254 di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020) pukul 01.00 WIB.
Khabib Nurmagomedov, akan adu jotos dengan Justin Gaethje dalam pertarungan UFC 254 di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020) pukul 01.00 WIB.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Peraih dua kali Juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, akan adu jotos dengan Justin Gaethje dalam pertarungan UFC 254 di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020) pukul 01.00 WIB.

Pertarungan akan disiarkan langsung oleh Fox Sports.

Dalam wawancara pra-pertarungan, Khabib mengungkapkan bahwa dirinya bertekad untuk menjadi juara yang tak terkalahkan.

“Saya ingin menjadi juara – petarung yang tak terkalahkan, tak terbantahkan, dan paling dominan dalam sejarah UFC,” katanya, dikutip dari situs resmi UFC, Sabtu (24/10/2020).

BACA JUGA:

Belum lama ini Khabib Nurmagomedov kehilangan ayah yang sangat dicintainya. Tetapi dia terus dihubungi mantan pelatihnya, Javier Mendez, untuk segera fokus.

“Ketika apa yang terjadi dengan ayah saya, dia (Mendez) menelepon saya dan berkata, ‘Hei, kamu harus fokus sekarang. Jika kamu memilih ini, kamu harus fokus. Sekarang kita harus berlatih sangat keras,’” ujarnya mengenang pesan sang pelatih.

Nurmagomedov mengatakan Mendez meneleponnya setiap hari saat dia mulai berlatih untuk persiapan melawan Gaethje.

“Tim harus mendorong saya,” kata Nurmagomedov. “Mereka semua profesional, mereka semua orang pintar, dan mereka sudah sangat lama bersama saya. Mereka tahu permainannya. Mereka tahu jika berhenti mendorong dengan keras, seseorang akan mengalahkan saya.”

Petarung berjuluk “The Eagle” tidak pernah berhenti diberi semangat sejak dia memakai sarung tangan empat ons pada 12 tahun lalu. Saat itu, Nurmagomedov telah mencatat rekor sempurna 28-0, dan pada saat ini dalam karirnya yang luar biasa, dia tidak hanya tertarik untuk memenangkan pertarungan, tetapi juga memenangkan setiap ronde yang dia ikuti di Octagon.

 

“Saya ingin menjadi juara – petarung yang tak terkalahkan, tak terbantahkan, dan paling dominan dalam sejarah UFC,” katanya.

“Kami melihat banyak petarung seperti Jon Jones, Anderson Silva, Georges St-Pierre, Demetrious Johnson – mereka semua kalah. Dan saya ingin menjadi petarung paling dominan dalam sejarah UFC,” kata Nurmagomedov.

Khabib Yakin Akan Habisi Gaethje 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.