Khabib: Saya Ingin Juara, Tak Terkalahkan, dan Paling Dominan dalam Sejarah UFC

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov

Beberapa penantang sudah ada dalam daftar yang dikalahkannya. Rafael Dos Anjos, Michael Johnson, Edson Barboza, Al Iaquinta, Conor McGregor, Dustin Poirier. Nama Ferguson akan ditambahkan ke daftar korbannya, tetapi pertarungan ditunda kemudian pandemi Covid-19 melanda.

Itu memaksa Nurmagomedov keluar dari pertarungan, dan Gaethje masuk sebagai pengganti dan berhasil mengalahkan Ferguson.

“Saya sedikit kesal ketika Justin [Gaethje] memukulinya, karena rencana saya adalah mengalahkan orang ini,” katanya.

Malam nanti, Gaethje kembali mendapatkan kesempatan untuk mengejutkan dunia, dan itu akan mengejutkan mengingat rekor tak terkalahkan Nurmagomedov dan dominasi yang luar biasa pada 70 kg.

Khabib mengaku merasakan tekanan dan dia mengakui bahwa dia selalu memikul beban berat setiap kali melangkah ke Octagon. Tetapi pria 32 tahun asli Dagestan, Rusia, ini menegaskan itu karena dirinya tidak mau kalah.

“Tentu saja, saya merasakan tekanan,” katanya. “Banyak orang akan menonton; seluruh dunia akan menonton. Di setiap laga saya merasakan tekanan karena saya tidak ingin kalah. Saya melakukan banyak hal untuk mencapai posisi yang saya miliki saat ini, dan saya tidak ingin membuat kesalahan dan kehilangan posisi ini. ”

Dia tahu untuk mempertahankan posisi itu, dia mungkin harus berjalan melewati api malam nanti, tetapi dia bersedia – seperti biasa – untuk melakukan apa pun untuk mengangkat tangannya.

“Saya pikir dia akan memukul saya dengan keras, sangat keras,” kata Nurmagomedov tentang musuhnya.

“Saya pikir dia akan menendang saya dengan keras, memukul saya dengan keras, memukul saya dengan keras dan dia akan mencoba membuat saya berdarah. Dia pria yang sangat tangguh, tapi saya siap untuk segalanya.”

“Saya pikir dia petarung yang sangat bagus. Dia sangat tangguh, dia tidak pernah menyerah. Dua hal yang menurut saya jauh lebih baik darinya adalah pengondisian dan Pertarungan IQ. Saya pikir saya jauh lebih baik darinya, bukan hanya sedikit.”

Bagi Nurmagomedov, bukan hanya bagian fisik dari permainan, tetapi lebih banyak aspek mental yang membuatnya tetap di puncak.

“MMA adalah segalanya tentang mental (permainan),” katanya. “Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus sangat kuat secara mental. Di UFC, banyak petarung yang menurut saya lebih kuat daripada saya secara fisik. Tapi jika kita menggabungkan semuanya, akulah yang terbaik. MMA bukanlah satu cabang olahraga. Semuanya menyatu, dan hal nomor satu di semua MMA adalah mental. ”

Khabib menegaskan dia akan memenangkan pertarungan malam ini. “Kemenangan ini bagi saya berarti segalanya,” kata Nurmagomedov. “Saya tidak bisa kalah dalam pertarungan ini. Saya harus mengalahkan Justin Gaethje dan menjadi petarung pound-for-pound nomor satu di MMA saat ini.”(*)

#Juara UFC Kelas Ringan #Khabib Nurmagomedov #Justin Gaethje #Pertarungan UFC 254 #Yas Island #Abu Dhabi #Octagon #MMA  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.