Pjs Gubernur Kepri Bahtiar, 10 November Momentum Untuk Jadi Pahlawan Melawan Covid – 19

Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar
Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG , SURYAKEPRI.COM – Pjs Gubernur Kepri  Bahtiar Baharuddin mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bergerak serentak melawan pandemi covid19. Saat ini dunia terus bergerak bersama-sama untuk memutuskan mata rangai sebaran covid dan melandaikannya.

“Kita bergerak bersama pada 10 November nanti. Mari menjadi pahlawan untuk diri sendiri, lingkungan kita agar terhindar dari paparan wabah pandemi ini.

Dengan bersama, kita pasti bisa. Jadikan hari pahlawan 10 November 2020, momentum jadi Pahlawan Kemanusiaan, pahlawan melawan covid-19.

.BACA : Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Ingin Kepri Dapat Perhatian Khusus: Tinjau SBP, Siap Terima Tamu dari Luar Negeri

.BACA : Bentuk Kesiapan Batam Sambut Wisman, Pjs Gubernur Kepri Minta Pemerintah Pusat Sidak Pelabuhan Internasional di Batam

.BACA : Tidak Netral, Sanksi Pecat Menanti * Ingin Jadi Timses, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Tunggu Pengunduran Diri ASN

Pahlawan itu harus rela berkorban, dulu para pahlawan rela korbankan darah dan nyawa. Jadi pahlawan rela berkorban harta dengan membagi masker bagi seluruh masyarakat kepri pada 10 November 2020, membagi masker berarti mencegah tiap manusia terpapar covid, mencegah warga sakit dan mencegah dari ancaman kematian.

Jadikah pahlawan kemanusiaan dengan membagi masker kepada masyarakat dilingkungan masing-masing,” kata Bahtiar, di Gedung Daeraj, Tanjungpinang, Jumat (23/10) malam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.