Soerya Ucapkan Selamat Hari Dokter Nasional: Terima Kasih Atas dedikasimu, Para Dokter Kebanggaan Bangsa

Cagub Kepri HM Soerya Respationo saat mengucapkan hari Dokter Nasional yang disampaikan kepada sahabatnya.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Setiap tanggal 24 Oktober, bangsa Indonesia memperingati Hari Dokter Nasional. Momen ini mengusik benak terdalam Cagub Kepri HM Soerya Respationo.

Dalam momen memperingati Hari Dokter Nasional tahun 2020, Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo, menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada dokter, tenaga medis dan kesehatan, yang telah tulus mengabdi dan berbakti kepada negeri di tengah pandemi.

Jasa dan pengabdian dokter Indonesia dalam memperjuangkan kesehatan rakyat dinilai sangat luar biasa. Terlebih saat pandemi covid-19.

Baca:Iman Sutiawan Bagikan Masker di Pasar TOS 3000: Para Pedagang Teriak “Soerya-Iman Mantab!”

Baca:Ramalan Zodiak Lusa Senin 26 Oktober 2020, Cancer Mendapat Apa yang Diinginkan, Capricorn Sukses

Baca:Ramalan Shio Besok Minggu 25 Oktober 2020, Shio Naga Harus Jujur

Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan tersebut pun mengaku prihatin karena angka masyarakat yang terkena Covid-19 mengalami peningkatan.

Keprihatinan itu disampaikannya langsung kepada salah seorang sahabatnya yang berprofesi sebagai dokter, yaitu Dr. dr. Dahlan Gunawan, MARS lewat sambungan video call dari gadgetnya.

“Teruntuk seluruh dokter sang pahlawan kesehatan, kami mengucapkan “Selamat Hari Dokter Nasional 24 Oktober 2020,” ujarnya kepada sahabatnya tersebut, Sabtu (24/10).

Dengan segala pengabdian dan pengorbananmu untuk negeri, sambungnya, semoga apa yang telah diperjuangkan dan dikorbankan demi kesembuhan dan kesehatan masyarakat akan dibalas dengan pahala yang melimpah. Amin..Amin ya Robbal alamin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.