Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat untuk Khabib Nurmagomedov

Ucapan selamat Cristiano Ronaldo untuk Khabib Nurmagomedov usai sang juara bertahan UFC asal Rusia itu mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10/2020).
Ucapan selamat Cristiano Ronaldo untuk Khabib Nurmagomedov usai sang juara bertahan UFC asal Rusia itu mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10/2020).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo menyampaikan ucapan selamat kepada Khabib Nurmagomedov usai sang juara bertahan mengalahkan Justin Goethje pada pertarungan UFC 254.

Pertarungan itu berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020) pukul 04.00 dinihari WIB.

Melalui akun Instagramnya, Ronaldo membuat meme dengan foto Khabib Nurmagomedov sedang berlutut sambil tertunduk di tengah oktagon dan menuliskan ucapan; “Congrats bro! Your father is proud of you.” atau “Selamat, Bung! Ayahmu bangga padamu.”

Ucapan itu kemudian disebarkan oleh admin Ronaldo ke twitternya.

Sebelumnya diberitakan, juara Dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov langsung mengumumkan pensiun alias pengunduran dirinya dari MMA setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

BACA JUGA:
Khabib Nurmagomedov langsung berlutut dan menangis usai mengalahkan Gaethje. Dia menangis karena teringat akan mendiang ayahnya. (Foto: Screenshot live ESPN)  
Khabib Nurmagomedov langsung berlutut dan menangis usai mengalahkan Gaethje. Dia menangis karena teringat akan mendiang ayahnya. (Foto: Screenshot live ESPN)

Khabib Nurmagomedov dinyatakan “Winner by Submission” pada ronde kedua menit ke 1:34 setelah kuncian kakinya membuat Justin Gaethje tak berkutik dan menyerah.

Dia memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 29-0. Khabib tak terkalahkan di seluruh pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) yang dia jalani dan ke-13 di UFC. Khabib Nurmagomedov tak terkalahkan sepanjang kariernya.

Usai mengalahkan sang penantang, Nurmagomedov langsung mengumumkan pensiun. “Hari ini saya ingin mengatakan ini adalah pertarungan terakhir saya. Tidak mungkin saya datang ke sini tanpa ayah saya,” ujarnya, dikutip dari Sky Sports.

Itu adalah pertahanan gelar ketiganya yang sukses, setelah sebelumnya mengalahkan Conor McGregor dan Dustin Poirier, dan pertarungan pertama tanpa sang ayah dan pelatihnya, Abdulmanap, yang meninggal karena komplikasi yang disebabkan oleh virus corona awal tahun ini.

Dalam wawancara pasca-pertarungan yang emosional, Nurmagomedov berkata: “Hari ini saya ingin mengatakan ini adalah pertarungan terakhir saya.”

“Tidak mungkin saya datang ke sini tanpa ayah saya. Ketika UFC menghubungi saya [menyampaikan] tentang Justin [Gaethje], saya berbicara dengan ibu saya selama tiga hari.”

“Dia tidak ingin aku bertarung tanpa ayahku. Aku berjanji padanya bahwa ini akan menjadi pertarungan terakhirku dan jika aku mengeluarkan kata-kataku, aku harus menepatinya.”

“Hanya ada satu hal yang saya inginkan dari UFC, untuk menempatkan saya sebagai petarung No 1 pound-for-pound di dunia karena saya pantas mendapatkannya.”(*)

#Cristiano Ronaldo #Khabib Nurmagomedov Menang #Khabib Nurmagomedov #Justin Gaethje #Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje #MMA #Octagon #Pertarungan UFC 254 #Juara UFC Kelas Ringan,  #Yas Island Abu Dhabi #Link Live Streaming Khabib Nurmagomedov Justin Gaethje  #Berita Khabib Nurmagomedov #Berita Justin Gaethje

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.