Pelaku Perusakan APK “Sinergi Kepri” akan Dilaporkan ke Panwascam Belakangpadang Senin

Spanduk yang terpasang di salah satu titik di Belakangpadang dicopot dan dirusak serta dibuang oleh seorang pria berinisial AZ.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Para relawan Sinergi Kepri berencana melaporkan aksi perusakan alat peraga kampanye (APK) yang dilakukan seorang remaja di Belakangpadang ke Panwascam setempat, Senin (26/10).

Relawan Sinergi Kepri telah memiliki alat bukti cukup, berupa saksi dan bukti-bukti pendukung lainnya atas perusakan spanduk yang dilakukan remaja berinisial Az itu.

Diah, koordinator relawan di Belakangpadang, kepada Suryakepri.com, Minggu (25/10) mengungkapkan, pihak relawan Sinergi telah memiliki foto-foto bahkan mengetahui pelakunya.

Baca:7 Shio Paling Hoki dan Keuangan Mengalir Lancar

Baca:Ramalan Zdiak Karier yang Sukses Lusa, Selasa 27 Oktober 2020, Scorpio Membuat Kemajuan Cukup Besar

Baca:HM Soerya Sudah Lama Jadi Bagian Warga Batu Batam: “Kapan Ibu-ibu Bikinkan Lagi Sayur…”

Sejak sekitar seminggu lalu aksi dilakukan, pihak relawan sudah memberikan kesempatan kepada pelaku untuk menyatakan itikad baiknya meminta maaf dan membuat pernyataan.

Namun dari komunikasi dengan pihak keluarganya, rencana mediasi yang dilangsungkan pada Sabtu malam gagal dilakukan.

AZ tidak datang. Melalui kakaknya, pelaku menyatakan tidak mau menandatangi pernyataan dan meminta maaf.

“Karena tidak ada niat baik dan menyambut itikad baik kita, waktu sudah diberikan seminggu lebih, maka kita akan melaporkan resmi ke Panwascam Belakangpadang pada Senin pagi. Kami ini ada tindakan secara hukum sesuai aturan yang berlaku,” katanya.

Diah menyatakan, langkah yang dilakukan sudah sesuai prosedur hukum. Hal ini guna memberikan contoh dan pelajaran dalam suasana kontestasi pilkada saat ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.