Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Pimpin Rapat Bersama Badan Kesbangpol Se-Kepri

Editor: Yeni

Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin bersama Sekda Kepri Arif Fadillah
Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin bersama Sekda Kepri Arif Fadillah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin memimpin rapat bersama jajaran Badan Kesbangpol se-Provinsi Kepri melalui vicon dari Gedung Daerah, Ahad (25/10) pagi.

Sebagai Dirjen Polpum Kemendagri, Bahtiar sendiri punya salah satu tugas yakni terkait Kesbangpol se-Indonesia. Menurutnya Kesbangpol itu memiliki peran penting dan strategis.

Pekerjaan besar Kesbangpol antara lain tentang Ideologi, Wawasan Kebangsaan, Pembinaan Karakter, Nasionalisme, Bela Negara dan Cinta Tanah Air ini harus selalu dimaintenance dari waktu ke waktu.

.BACA: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Ajak Budayakan Penggunaan Masker

.BACA: Pjs Gubernur Kepri Minta Bupati/ Wako se-Kepri Segera Lengkapi Rumah Sakit dengan Alat Bantu Pernafasan dan Ventilator

.BACA: Sofha Bahtiar Ajak PKK Terus Berinovasi Tingkatkan Kesejahteraan 

“Manusia itu selalu berkembang karena berbagai hal, baik itu karena perubahan zaman, majunya teknologi dan sebagainya. Tapi sebagai sebuah negara harus punya identitas,” kata Bahtiar.

Kecintaan terhadap negeri dengan pemahaman terhadap kebangsaan menjadi penting. Karena menurut Bahtiar dengan itu akan bisa mengelola daerah khususnya Kepri sebagai kesatuan NKRI yang utuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.