Sekda Kepri Arif Fadillah Ingin Masyarakat Karimun Selalu Sehat

Editor: Yeni

Sekda Kepri Arif Fadillah
Sekda Kepri Arif Fadillah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid19 Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah menegaskan tim terus bekerja keras menekan angka Covid-19, dan meningkatkan angka kesembuhan. Penanganan yang dilakukan Satgas harus cepat. Apabila ditemukan kasus maka akan segera diambil tindakan.

“Kita ingin masyarakat Karimun sehat semua. Penangan harus cepat dilakukan. Kesehatan yang pulih juga akan mempercepat pemulihan ekonomi. Apalagi Kepri sedang mendorong B to B dengan Singapura,” kata Arif, di Karimun, akhir pekan lalu.

Di Karimun, Sekdaprov Kepri ini menyerahkan peralatan Tes PCR Portable. Selain Karimun, PCR Portable juga diberikan untuk RS Ahmad Thabib Tanjungpinang dan Kota Batam.

.BACA: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Pimpin Rapat Bersama Badan Kesbangpol Se-Kepri

.BACA: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Ajak Budayakan Penggunaan Masker

.BACA: Pjs Gubernur Kepri Minta Bupati/ Wako se-Kepri Segera Lengkapi Rumah Sakit dengan Alat Bantu Pernafasan dan Ventilator

Dengan adanya PCR Portable tersebut, Arif berharap swab bisa dilakukan dengan hasil yang cepat.

Tanpak hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua Harian sekaligus Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi, Tjetjep Yudiana, Asisten Administrasi Umum Setda, H.M. Hasbi, Kepala Dinas Kesehatan, M. Bisri, Kepala Dinas Perhubungan, Junaidi, dan Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Aries Fhariandi.

Arif menambahkan bahwa sampai pekan ini tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kepri diatas 78 persen. Jumlah itu termasuk tinggi, urutan kelima secara nasional.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.