Sutradara Via Vallen Minta Maaf

via vallen
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chris Sinyal, sutradara video klip lagu ‘Kasih Dengarlah Aku’ yang dinyanyikan Via Vallen feat Dyrga Dadali, akhirnya muncul ke permukaan.

Pria ini jadi sorotan karena menayangkan video dengan konsep nyaris 100 persen sama dengan video milik penyanyi Korea, IU.

Chris membuat pecinta K-Pop meradang, terkhusus Uaena-sebutan fans UI. Tidak hanya dirinya, Via Vallen dan Dyrga juga ketiban jadi bulanan-bulanan netizen termasuk label rekaman tempat keduanya bernaung, Ascada Musik.

baca: 4 Zodiak Paling Menyukai Anak-anak

Lewat kolom komen Ascada Musik, Chris mengaku minta maaf atas apa yang telah dilakukannya. Dia tak menyebut dirinya menjiplak ide orang lain. Dia mengaku hanya terinspirasi oleh video musik IU yang berjudul ‘Above The Time’.

“Para pecinta KPop dan pecinta musik Indonesia, salam sejahtera dan sehat selalu, sebelumnya saya pribadi dengan setulus-tulusnya mohon maaf atas suasana hati dan rasa gundah dan kecewa saudara-saudari yang terkasih atas tayangan music video Via Vallen dan Dyrga Dadali, ‘Kasih Dengarlah Aku’,” ungkapnya, Sabtu (24/10/2020).

Dia juga mengatakan memang menyukai musik Korea. “Sesungguhnya saya juga pecinta musik Indonesia dan musik dan artis Korea. Karena saya begitu sukanya musik Korea, akhirnya saya terinspirasi untuk saya tuangkan beberapa scene IU Above the Time sebagai referensi yang saya rasakan bagus,” jelasnya

baca: Ada Jenglot Dalam Tas Pembakar Mobil Via Vallen

Chris menyebut tidak ada kaitan Via dan Dyrga dalam konsep yang dibuatnya. “Tak ada hal lain yang saya ingin tampilkan tapi hanya bentuk keindahan gambar. Dan ini semuanya tidak ada kaitan dengan Via Vallen dan Dyrga Dadali serta Ascada Musik mengenai refesensi ide music video. Akhirnya sekali lagi melalui forum ini, saya mohon maaf, terima kasih atas perhatian tulus saudara-saudari terkasih. Terima kasih, Tuhan memberikati kita semua,” pungkasnya.

Seperti diketahui Ascada Music akhirnya men-takedown video lagu yang menghebohkan media sosial itu, dari Channel YouTube mereka, Sabtu (24/10/2020).

Ini dilakukan setelah kecaman massive dilakukan fans K-Pop.

Video garapan Chris Sinyak tersebut tak lagi bisa disaksikan. Via Vallen pun menegaskan pihaknya men-takedown video musik tersebut. “MV Kasih Dengarkanlah Aku’ sudah di take down ya teman-teman, sekali lagi maaf atas kelalaian yang terjadi,” tulisnya via Insta Story-nya, Sabtu sore.(*)

Editor: Putra

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.