Gubernur Riau Keluarkan Surat Edaran Larang Warganya Keluar Daerah

Jalan di Pekanbaru ditutup dari pagi hari hingga pukul 14.00 WIB.(suryakepri.com/riausky)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Gubernur Riau Syamsuar mengeluarkan imbauan kepada warganya untuk tidak keluar daerah saat libur panjang pada 28 Oktober hingga 1 November mendatang.

Gubernur Riau juga mengimbau warganya agar tetap di rumah sambil mempersiapkan diri mengenai potensi bencana hidrometeorologi, seperti banjir, tanah longsor dan sejenisnya.

Surat Edaran (SE) Nomor 310/PENG/2020 itu diterbitkan tentang Antisipasi Penyebaran Covid-19 pada Libur dan Cuti Bersama 28 Oktober sampai dengan 1 November 2020 agar tidak ke luar daerah.

Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Hari Ini, Senin 26 Oktober 2020, Cancer Inilah Waktu yang Tepat

Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 5 Zodiak Nasib Baik Berpihak

Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Ajak Budayakan Penggunaan Masker

Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Riau Elly Wardhani di Pekanbaru, Minggu (25/10), menyampaikan, instruksi tersebut terkait cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW yang berdekatan juga dengan pelaksanaan libur Sabtu-Minggu 31 Oktober dan 1 November 2020.

Untuk mengantisipasi itu, gubernur menginstruksikan masyarakat agar mengambil langkah, pertama, mengimbau masyarakat selama melaksanakan libur dan cuti bersama agar sedapat mungkin menghindari melakukan perjalanan.

Masyarakat diminta tetap berkumpul bersama keluarga, serta melakukan kegiatan di lingkungan masing-masing sambil menyiapkan diri dan lingkungan dalam menghadapi potensi bencana hidrometeorologi.

Seperti terjadinya banjir dan longsor sesuai dengan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.