HM Soerya Beri Kejutan Kue Ultah, Partai Gelora Kepri Ungkap Keyakinan Dukung Soerya-Iman

Kue hari Jadi Partai Gelora dari HM Soerya Respationo saat silaturahmi dengan pengurus DPW-DPD dan DPC Partai Geloran Kepri di Taman Dutamas, Minggu (26/10) malam.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri HM Sorya Respationo memberi kejutan kue ulang tahun kepada Partai Gelora yang berulang tahun pertama, tepatnya pada 28 Oktober.

Kue ulang tahun Partai Gelora itu disampaikan saat menerima silaturami jajaran pengurus Partai Gelora baik pengurus DPW Kepri, DPD Batam dan DPC-DPC, di perumahan Taman Dutamas, Minggu (25/10) malam.

Suasana penuh kebersamaan dan semangat kolaborasi terasa dalam acara bertema “Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Gelora, Siap mendukung dan Memenangkan Calon Gubernur-wakil Gubernur Kepri Soerya-Iman” itu.

Baca:HM Soerya Sudah Lama Jadi Bagian Warga Batu Batam: “Kapan Ibu-ibu Bikinkan Lagi Sayur…”

Baca:Iman Sutiawan Bagikan Masker di Pasar TOS 3000: Para Pedagang Teriak “Soerya-Iman Mantab!”

Baca:Ramalan Zdiak Karier yang Sukses Lusa, Selasa 27 Oktober 2020, Scorpio Membuat Kemajuan Cukup Besar

Dalam acara tersebut Ketua DPW Partai Gelora Kepri, KH Abdulrahman Lc menjabarkan alasan partai Gelora mendukung dan mengusung HM Soerya dalam pilkada Kepri. Hal itu dilandasi pada sebuah kesadaran dan juga keyakinan tertentu.

“Sebelum menentukan pilihan, Partai Gelora sadar bahwa sosok HM Soerya yang kita pilih memiliki karakter yang baik, sosok yang memang layak untuk kita dukung karena memiliki kepribadian yang baik,” ujarnya.

“Kedua, Partai Gelora juga mendasarkan pada keyakinan bahwa tokoh yang didukung ini adalah sosok yang insya Allah akan menang. Kita juga yakin ketika diberikan amanah, maka sosok ini akan memberikan kemanfaatan bagi semua elemen.

“Bukan hanya memberikan keuntungan bagi pihak-pihak yang mendukung saat pencalonan, namun semua masyarakat Kepri,” tambahnya yang disambut tepuk tangan.

Partai Gelora sendiri menyatakan siap all out memenangkan Soerya-Iman.

Tak hanya di Batam, para pengurus di daerah, seperti Bintan, Tanjungpinang, Karimun dan Natuna telah berama-sama mendampingi Soerya saat sosialisasi beberapa waktu lalu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.