Mimpi Aneh Rhian Brewster saat Debut Penuh di Anfield

Penulis: Eddy Mesakh

Rhian Brewster. (Foto dari talkSPORT)
Rhian Brewster. (Foto dari talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Impian menjadi kenyataan, tetapi ini menjadi mimpi yang aneh bagi Rhian Brewster (20). Sudah sangat lama dia bermimpi ingin melakukan debut penuh pada Liga Premier di Anfield. Dia memang mendapatkannya, tetapi sebagai lawan The Reds.

Ya, Rhian Brewster memimpikan tampil penuh di Anfield, tetapi tidak pernah bermimpi itu terjadi sebagai sebagai lawan Liverpool. Tidak terbayangkan.

Dia adalah jebolan akademi Liverpool dan sebelumnya dipinjamkan ke Swansea. Tetapi pada 2 Oktober 2020, The Reds melepasnya ke Sheffield United dengan harga awal £ 23 juta.

Manajaer Liverpool Jurgen Klopp menyadari bahaya yang akan segera terjadi. Dia bahkan menyebut Rhian Brewster sebagai “anak kita” dalam wawancara pra-pertandingan.

BACA JUGA:

Rhian Brewster adalah sosok yang populer di klub. Tetapi dia kurang beruntung karena para penyerang Liverpool terus menunjukkan penampilan impresif.

Berposisi sebagai penyerang, tidak ada peluang bagi Rhian Brewster untuk menembus tim utama yang diisi Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Joe Gomez dan Fabinho, kemudian, menyadari betapa berbahayanya striker 20 tahun itu, yang sebenarnya nyaris menembus tim utama pada Agustus lalu.

Dia membuat kedua bek Liverpool tersebut kerepotan mengawalnya, sampai ditarik pada menit ke-54.

Sementara perjalanannya di Liga Premier baru saja dimulai, performa Liverpool di Anfield terus berlanjut dimana mereka berhasil menaklukan tamunya dengan skor 2-1.

The Reds hanya perlu satu kali lagi untuk menyamai rekor klub; 63 pertandingan tak terkalahkan berturut-turut di Liga Premier.(*)

#Rhian Brewster #Liverpool #Sheffield United #Liga Premier Inggris #Liga Inggris 2020/21 #Striker Muda Liverpool #Berita Liverpool #Striker Sheffield United #Liverpool 2-1 Sheffield United #Mimpi Aneh Rhian Brewster #Debut di Anfield  

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.