Sejarah Panjang Terukir Ada Kedekatan Hati Para Fungsionaris Partai Gelora dengan HM Soerya

Para tokoh Partai gelora shomat Isya di Taman Dutamas, sebelum acara silaturahmi dimulai, Minggu (25/10) malam.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Partai Gelora Indonesia Kepri menjadi salah satu partai pendukung di gerbong pasangan calon gubernur-wakil Gubernur Kepri no urut 1, Soerya-Iman.

Merapatnya partai Gelora, partai baru dengan fungsionaris mayoritas merupakan “politisi lama” di PKS itu bukan tanpa alasan yang kuat.

Hal ini diungkapkan Ketua DPW Partai Gelora Kepri Abdulrahman LC, yang juga kerap disapa ustadz Abdulrahman saat acara Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Gelora dengan Cagub Kepri HM Soerya Respationo di Taman Dutamas, Batam Kota, Minggu (25/10) malam.

Baca: INGAT! Ini 5 Pelanggaran yang Harus Dihindari Pengendara Selama Operasi Zebra

Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Hari Ini, Senin 26 Oktober 2020, Pisces Mendadak Menjadi Kreatif

Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Besok, Selamat 3 Zodiak Dapat Rezeki Nomplok

Hadir dalam acara silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Soerya-Iman itu, antara lain Ustadz Abdul Latif yang merupakan tokoh partai Gelora, jajaran pengurus seperti Agus “Cuprit” Purwanto selaku Sekretaris DPW, ketua DPD Partai Gelora Kota Batam Mukriyadi, dan lain-lain.

Kedekatan hubungan Ustadz Abdulrahman dan Soerya terungkap malam itu.

“Saya mengenal dan telah berkolaborasi di medan politik selama 15 tahun, saya mengenal betul beliau. Pak Soerya merupakan sosok yang bisa berkolaborasi dengan smua kelompok dan golongan, baik kanan, tengah, kiri, dan siapa saja,” ungkapnya dengan santai.

Alasan mantab mendukung Soerya menjadi Cagub juga didasari kesadaran penuh adanya kesamaan pola kerja politik antara Gelora dengan Soerya.

Gelora ingin dalam kinerja politik selalu ada kolaborasi. Tak ada satupun pemimpin daerah yang berhasil tanpa adanya kepiawaian merangkul semua elemen.

“Itu berarti harus mau bekerja sama dengan semua golongan, kelompok, organsiasi. Sebab Indonesia yang berigtu luas dan beragam, pasti tidak bisa dibangun tanpa ada semangat kolaborasi dengan semua kelompok”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.