Selama Dua Pekan ke Depan, Satlantas Polres Bintan Akan Razia Pengendara

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo (Suryakepri.com)
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Bintan mulai hari ini menggelar Operasi Zebra Tahun 2020 serentak di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Senin (26/10/2020). Operasi Zebra 2020 serentak ini akan digelar selama dua pekan, terhitung mulai hari ini sampai dengan tanggal 8 November 2020.

Operasi akan mengedepankan langkah pencegahan dan sosialisasi, sebelum adanya penindakan lebih lanjut, serta peningkatan kegiatan yang telah dicapai sebelumnya.

.BACA : Mulai Pekan Depan, Satlantas Polres Tanjungpinang Akan Merazia Pengendara

.BACA : Mulai Hari Ini, Razia Zebra Seligi 2020 Dilgelar di Kota Batam, Ini Sasarannya

.BACA : Polres Bintan Tangkap Dua Pelaku Pungli Bantuan Hibah Kemenag

Kasat lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo SH, SIK menyampaikan, tujuan Operasi Zebra ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas. Di samping itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mematuhi rambu-rambu berlalu lintas.

“Sejauh ini pelanggaran lalu lintas di Kabupaten Bintan didominasi oleh kendaraan roda dua, ditambah lagi anak dibawah umur yang belum memenuhi syarat untuk berkendara, hal ini yang menjadi persoalan angka kecelakaan dan pelanggaran menjadi meningkat,” kata AKP Fian.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.