Sistem Tengah Disiapkan, Pembayaran Tagihan Tetap Bisa Melalui Payment Point

Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Dendi Gustinandar
Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Dendi Gustinandar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Pengusahaan (BP) Batam, memberikan jaminan pembayaran tagihan air bagi pelanggan di Batam, Kepulauan Riau tidak mengalami perubahan apapun.

Untuk itu, Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Dendi Gustinandar meminta agar masyarakat Batam dapat bersabar terlebih dahulu, hingga nantinya pihak BP Batam dan PT. Moya Indonesia sebagai pemegang tender di masa transisi dapat memberikan keterangan lebih lanjut di masa sosialisasi.

“Saat ini bersabar dulu, sistem tengah disiapkan sedemikian rupa. Nanti sistem pembayaran bisa melalui bank, dan payment point seperti Indomaret dan Alfamart. Jadi tidak ada perubahan seperti yang lama,” ungkapnya.

.BACA : PT. Moya Hanya Fokus Operasional, Kebijakan Strategis Harus Ada Keputusan BP Batam

.BACA : BP Batam Sebut Awal November PT Moya Mulai Datangkan Tenaga Ahli

.BACA : Perkuat Pelayanan Pelanggan Jelang Akhir Konsesi, ATB Sentralisasi Penanganan Keluhan

Hal serupa juga diungkapkan nya menanggapi pertanyaan mengenai pengecekan tagihan air pelanggan, yang selama ini bisa dilakukan melalui website resmi PT. Adhya Tirta Batam (ATB).

Untuk ini, pihaknya juga menjelaskan bahwa nantinya pengecekan tagihan air akan tetap bisa dilakukan berbasis online oleh para pelanggan.

Guna memudahkan masyarakat, Dendi juga menegaskan bahwa saat ini tengah memproses tiga lokasi loket pembayaran air yang juga berdekatan dengan lokasi loket pembayaran milik PT. ATB.

“Intinya sekarang semua sudah dalam proses penyiapan. Jangan khawatir, semuanya akan mudah,” terangnya.(*)

Penulis : Fernando

Editor  : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.