Terpilih Aklamasi, Iskandar Alamsyah Jabat Ketua KONI Batam Periode 2020-2024

Penulis: Romi Kurniawan/ Editor: Yeni

Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam yang digelar di Best Western Panbil, Mukakuning, pada Minggu (25/10/2020) malam.
Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam yang digelar di Best Western Panbil, Mukakuning, pada Minggu (25/10/2020) malam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Iskandar Alamsyah terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI Batam periode 2020-2024, pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam yang digelar di Best Western Panbil, Mukakuning, pada Minggu (25/10/2020) malam.

Iskandar Alamsyah merupakan petahana, dimana calon ketua lainnya yakni Sukriadi dinyatakan tidak lolos persyaratan dalam pencalonan.

Pimpinan sidang Musorkot, Ruslan Ali Washim mengatakan bahwa Sukriadi tidak lolos dalam persyaratan, karena syarat dukungan tidak dikembalikan ke panitia penjaringan.

“Karena kurangnya persyaratan, maka hanya ada satu calon. Berarti Iskandar terpilih secara aklamasi,” kata Ruslan, Senin (26/10/2020).

Ketua terpilih KONI Batam periode 2020-2024, Iskandar Alamsyah berterima kasih kepada seluruh cabang olahraga (cabor), yang kembali mempercayakan tampuk jabatan ketua KONI Batam.

“Awal program saya nanti ada memperbaiki masalah masa lalu, baik dari kepengurusan maupun kekurangan lainnya,” kata Iskandar.

Lanjut Iskandar, walaupun musyawarah berjalan alot, tapi tujuannya hanya memperbaiki olahraga lebih baik kedepannya.

“Saya sudah mendengar semuanya, keluhan dari cabor dari kepemimpinan saya yang lalu, dan pada pembentukan pengurus saya akan memperbaikinya,” ujarnya.

Kandidat Ketua KONI Batam yang di diskualifikasi, Sukriadi legowo dengan keputusan pimpinan sidang di Musorkot V KONI Batam, karena ia juga melindungi cabor pendukungnya.

“Musorkot V KONI Batam sudah tidak sesuai AD/ART KONI. Saya sudah tahu akan di diskualifikasi oleh panitia, makanya saya melindungi cabor pendukung,” kata Sukriadi.

Sukriadi berharap ada perubahan di KONI Batam, apalagi dalam musyawarah ada beberapa hal yang dikeluhkan cabor.

“Semoga ada perubahan kedepan, selain itu organisasi harus berjalan sesuai AD/ART,” ujarnya.(*)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.