Van de Beek Terus Disimpan Solskjaer, Van Basten: Seharusnya Jangan Gabung ke MU

Donny van de Beek langsung mencetak gol pada debutnya di laga kompetitif bersama Manchester United. (Foto: Premierleague.com)
Donny van de Beek langsung mencetak gol pada debutnya di laga kompetitif bersama Manchester United. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Donny van de Beek seharusnya tidak bergabung dengan Manchester United (MU) karena dia susah payah mendapatkan menit bermain di Old Trafford, kata legenda Belanda Marco van Basten.

Van de Beek belum pernah menjadi starter di Liga Premier bersama MU setelah tiba dari juara Eredivisie Ajax Amsterdam pada awal musim dalam kesepakatan yang bisa naik menjadi £ 39,1 juta atau sekitar Rp 747 miliar.

Van de Beek langsung mencetak gol saat dimasukan dari bangku cadangan pada laga pembuka melawan Crystal Palace di Old Trafford, ketika MU takluk 1-3, namun tetap tidak mendapat kepercayaan dari manajer Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA:

Namanya masuk dalam daftar pemain cadangan pada hari Sabtu ketika MU menjamu Chelsea, namun tidak dimainkan semenitpun di laga yang berakhir imbang 0-0 itu.

Sejauh ini Van de Beek hanya bermain 60 menit dalam empat pertandingan Liga Premier di tengah keraguan yang berkembang di Manchester.

Van de Beek, yang sebelumnya diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid, bermain pada dua menit terakhir saat MU menang 2-1 atas tuan rumah Paris Saint-Germain di Paris. Sementara pemain berusia 23 tahun menjadi starter dalam dua pertandingan Piala EFL setelah mencetak gol dalam debutnya melawan Palace.

Harusnya Tunggu Peluang ke Klub Lain 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.