Haji Toyib dan Warga Tanjung Sengkuang Gantungkan Harapan kepada Cagub Soerya-Iman

Cagub Kepri HM Soerya Respationo bersama masyarakat Tanjung Sengkuang saat bersilaturahmi di kediaman Haji Toyib, Senin (26/10) malam.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo melakukan pertemuan silaturahmi dengan warga Tanjung Sengkuang, Batuampar, Kota Batam, Senin (26/10) malam.

Pertemuan dilaksanakan di kediaman tokoh Tanjung Sengkuang Haji Toyib, yang juga dianggap Soerya sebagai kakak sekaligus saudaranya.

Meski dilakukan di Tanjung Sengkuang, namun dalam silaturahmi itu, hadir juga perwakilan warga dari daerah lain, seperti Batu Besar maupun Kabil Nongsa.

Baca:Sejarah Panjang Terukir Ada Kedekatan Hati Para Fungsionaris Partai Gelora dengan HM Soerya

Baca:Iman Sutiawan Bagikan Masker di Pasar TOS 3000: Para Pedagang Teriak “Soerya-Iman Mantab!”

Baca:Ramalan Shio Besok Rabu 28 Oktober 2020, Hidup Shio Ayam akan Lebih Cerah dan Romantis

Soerya mendapatkan sambutan hangat dan luar biasa dari warga Tanjung Sengkuang.

Mereka pun menyampaikan sejumlah aspirasi yang langsung ditanggapi dan segera diinventarisir untuk dicarikan solusi.

Persoalan-persoalan yang dirasakan itu, antara lain masih terkendalanya masalah sertifikasi tempat ibadah, persoalan lahan, hingga terhimpitnya mata pencaharian masyarakat setempat untuk berjualan barang-barang perabotan.

Untuk persoalan yang menyangkut kebijakan provinsi maupun pemerintah pusat, Soerya juga berkomitmen jika nantinya diberikan kepercayaan memimpin Kepri, aspirasi masyarakat itu akan diperjuangkan ke pusat.

FOTO-FOTO:

“Nanti jika kami diberikan amanah, isya Allah aspirasi masyarakat akan kita perjuangkan ke pusat. Kita melakukan negosiasi-negosiasi ke menteri Keuangan misalnya. Nanti saya juga akan minta rekomendasi dari DPRD Kota Batam maupun DPRD Kepri,” ujar Soerya yang disambut tepuk tangan warga.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.