Tuesday, April 16, 2024
HomeTanjungpinangKorem 033/WP Berilaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, Ini Pesan Kasrem

Korem 033/WP Berilaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, Ini Pesan Kasrem

spot_img

Kasrem 033/WP menambahkan, kegiatan Komsos bersama KBT Kepri ini sebagai bentuk mempertahankan dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Disamping itu, momen ini juga penting dan strategis dilakukan mengingat pada bulan Desembar 2020, agenda Pemilukada akan dilaksanakan secara serentak di wilayah Indonesia termasuk Kepri menghadapi Pemilukada.

.BACA : Tiga Hari Kapal Mati Mesin di Perairan Natuna, 6 Nelayan Berhasil Dievakuasi Tim SAR Gabungan

.BACA : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Rabu 28 Oktober 2020, Fantasi Leo Semakin Liar, Kepuasan Libra Luar Biasa

“Danrem 033/WP dalam amanat yang dibacakan oleh Kasrem 033/WP berpesan agar KBT menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, TNI tetap akan mempertahankan Netralitas TNI yang telah menjadi komitmen kita dengan cara tidak terlibat atau melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis serta tidak menggunakan fasilitas TNI dalam kegiatan Pemilukada,” ujarnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan Komsos kali ini Kasrem 033/WP, Ketua PEPABRI Provinsi Kepri, Kasiter Kasrem 033/WP, Ketua LVRI Provinsi Kepri, Ketua Organisasi Keluarga Besar TNI, PPM, KB FKPPI dan GM FKPPI wilayah Provinsi Kepri serta undangan lainnya. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.(*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor  : Sudianto Pane

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER