Man City Ketiban Sial Lagi, Aguero Kembali Cedera, Tak Akan Siap Lawan Liverpool

Penulis: Eddy Mesakh

Striker Manchester City Sergio Aguero mengalami cedera otot paha saat bermain melawan West Ham United (1-1). Pemain Argentina ini dipastikan absen melawan Mersaille di Liga Champions juga saat menjamu Liverpool. (Foto dari Sky Sports)
Striker Manchester City Sergio Aguero mengalami cedera otot paha saat bermain melawan West Ham United (1-1). Pemain Argentina ini dipastikan absen melawan Mersaille di Liga Champions juga saat menjamu Liverpool. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sergio Aguero cedera lagi. Musim 2020/21 memang bukan masa yang baik bagi Manchester City. Skuad Pep Guardiola compang-camping menyusul cedera silih berganti melanda sejumlah pemain kunci.

Sempat kehilangan Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne, kini Man City akan kembali kehilangan Aguero minimal selama dua pekan, tetapi bisa juga mencapai satu bulan.

Itu artinya penyerang asal Argentina itu tidak akan berada di lapangan saat menjamu Liverpool di Etihad pada 8 November 2020.  Dan sudah dipastikan tidak ada dalam skuad melawan Mersaille di Liga Champions.

Aguero mengalami cedera paha saat melawan West Ham akhir pekan lalu.

BACA JUGA:

Pep Guardiola mengungkapkan pada Senin malam bahwa ia memperkirakan Aguero akan absen setidaknya selama 13 hari. Pemain berusia 32 tahun itu diganti pada babak pertama saat mereka bermain imbang 1-1 melawan West Ham United.

Berbicara menjelang pertandingan Liga Champions pada hari Selasa melawan Marseille, Guardiola menegaskan: “[Cedera] ini sekitar dua atau tiga minggu, Sergio (Aguero) dan (Benjamin) Mendy juga.”

“Sergio cedera pada pertandingan terakhir, [cedera] otot. Ketika Anda absen selama empat atau lima bulan karena masalah lutut, Anda selalu berrisiko saat kembali.”

“Kami berusaha menanganinya semaksimal mungkin, hanya 50-55 menit setiap pertandingan. Tapi itu tidak mungkin. Itu tergantung cederanya. Kami mengharapkan minimal 10-15 hari, atau bisa jadi tiga minggu atau sebulan.”

Aguero bergabung dengan barisan pemain cedera lainnya, yakni Gabriel Jesus, Fernandinho, Benjamin Mendy, dan Nathan Ake.

Tetapi ada juga kabar positif untuk Man City, yakni bek Aymeric Laporte cukup fit untuk melakukan perjalanan ke Prancis setelah mengalami cedera.

Guardiola menambahkan: “Kevin (De Bruyne) kembali lagi dan bermain beberapa menit melawan West Ham. Aymeric juga kembali, Nathan sangat dekat. Gabriel sudah dekat – satu minggu hingga 10 hari untuk kembali. Sisanya akan [minggir selama] dua atau tiga minggu.”(*)

#Sergio Aguero Cedera #Berita Sergio Aguero #Pep Guardiola #Manchester City #Man City vs Liverpool #Daftar Pemain Cedera Man City #Marseille vs Man City #Liga Champions

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.