Neville Sarankan Solskjaer Tiru Guardiola Agar Bisa Mainkan Pogba dan Fernandes Bersamaan

Penulis: Eddy Mesakh

Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Gary Neville sarankan Solskjaer meniru taktik Pep Guardiola jika ingin memainkan Fernandes dan Pogba secara bersamaan dalam satu tim. (Foto: Utdreport)
Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Gary Neville sarankan Solskjaer meniru taktik Pep Guardiola jika ingin memainkan Fernandes dan Pogba secara bersamaan dalam satu tim. (Foto: Utdreport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan bek Manchester United Gary Neville anjurkan Ole Gunnar Solskjaer meniru cara Pep Guardiola jika dia ingin memainkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes secara bersamaan dalam satu tim.

Neville, yang kini menjadi pundit Sky Sports, mengungkapkan hal itu menanggapi pernyataan komentator, Jamie Carragher, yang mengingatkan Solskjaer untuk tidak memainkan Pogba dan Fernandes secara bersamaan.

Jamie Carragher mengingatkan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer agar jangan memainkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes secara bersamaan.

Mantan bek Liverpool itu yakin, apabila ingin memprioritaskan Bruno Fernandes, maka Solskjaer harus korbankan Pogba. Karena memaksakan keduanya bersamaan, itu akan mengorbankan pertahanan.

Oleh karena itu, Carragher menilai Solskjaer tak akan berhasil jika memainkan Pogba dan Fernandes bersamaan di lini tengah Manchester United.

Namun, dia merasa tekanan untuk memainkan rekrutan termahal MU akan menyebabkan Paul Pogba kembali ke tim di beberapa titik – dan dia juga mempertanyakan apakah menjadikan Fred dan Scott McTominay sebagai dasar tim cukup baik bagi MU untuk memenangkan Liga Premier.

BACA JUGA:

“Saya benar-benar mengagumi Solskjaer karena menempatkan Pogba di bangku cadangan,” katanya kepada Monday Night Football, seperti dikutip Suryakepri, Selasa (27/10/2020).

Dia kembali ke kekalahan 1-3 melawan Crystal Palace di Old Trafford pada laga pembuka musim 2020/21.

“Saya mengatakannya beberapa minggu lalu, setelah pertandingan [melawan] Crystal Palace, Fernandes dan Pogba tidak bisa bermain bersama. Mereka bukan gelandang dan tidak akan pernah bisa.”

“Van de Beek, saya tidak mengerti kontrak itu [MU mendatangkan van de Beek]. Saya tidak mengerti bagaimana dia akan bermain atau di [posisi] mana dia akan cocok. Begitu dia menandatangani kontrak, pikiran saya adalah, ‘Dia memainkan No 10, tapi Fernandes bermain di sana dan Pogba bisa bermain di sana.”

“Anda lihat sekarang, lebih baik tim memiliki Fred dan [Scott] McTominay di sana. Tapi Fred dan McTominay sebagai gelandang tengah untuk Manchester United tidak cukup baik bagi mereka untuk menantang gelar Liga Premier.”

“Masalah besar bagi saya adalah Paul Pogba dan itu sudah lama sekali,” ujar Carragher.

Tetapi, kata Carragher, tentu saja disesalkan bila pemain termahal dalam skuad harus duduk di bangku cadangan.

“Fernandes adalah orang yang berada di posisi 10 itu. Tapi saya tidak tahu bagaimana Ole bisa terus tidak memilih kontrak £ 90 juta Paul Pogba [saat ditebus kembali dari Juventus].”

“Itu tidak mudah bagi seorang manajer. Jadi, pada tahap tertentu dia akan kembali ke tim, tapi dia dan Fernandes, bagi saya, tidak akan pernah berhasil. ”

Solusi Pogba-Fernandes? Tiru David Silva-Kevin De Bruyne

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.