Pogba dan MU Bantah Isu Mundur dari Timnas Prancis: “100 Persen Palsu!”

Penulis: Eddy Mesakh

Berita hoax Paul Pogba tinggalkan Timnas Prancis karena merasa agamanya dihina oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron. (Foto: Twitter Paul Pogba)
Berita hoax Paul Pogba tinggalkan Timnas Prancis karena merasa agamanya dihina oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron. (Foto: Twitter Paul Pogba)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRU.COM –  Gelandang Manchester United Paul Pogba membantah informasi yang beredar luas bahwa dirinya meninggalkan Tim Nasional Prancis karena merasa agamanya dilecehkan oleh Presiden Emmanuel Macron.

Bantahan juga disampaikan MU melalui situs resmi klub, seperti dikutip Suryakepri.com, Selasa (27/10/2020).

“Manchester United bersama Paul Pogba mengutuk cerita ‘berita palsu’ yang menyesatkan seputar sang gelandang, setelah laporan mengklaim Pogba akan mundur dari tim nasional Prancis, menyusul insiden baru-baru ini di negara asalnya,” tulis pernyataan klub.

BACA JUGA:

Menanggapi cerita di saluran media sosialnya, Pogba berkata: “Jadi The Sun melakukannya lagi. Benar-benar 100% berita tidak berdasar tentang saya beredar, menyatakan hal-hal yang tidak pernah saya katakan atau pikirkan,” tulis Pogba.

“Saya terkejut, marah, terkejut dan frustasi beberapa sumber ‘media’ menggunakan saya untuk membuat headline palsu total dalam topik yang masuk akal tentang peristiwa terkini di Prancis dan menambahkan agama saya dan tim nasional Prancis ke dalam pot.”

“Saya menentang segala bentuk teror dan kekerasan. Agama saya adalah agama yang damai dan cinta dan harus dihormati. Sayangnya, beberapa orang pers tidak bertindak secara bertanggung jawab saat menulis berita, menyalahgunakan kebebasan pers mereka, tidak memverifikasi apakah yang mereka tulis / reproduksi itu benar, menciptakan rantai gosip tanpa mempedulikannya memengaruhi kehidupan orang dan kehidupan saya.”

“Saya mengambil tindakan hukum terhadap penerbit dan penyebar berita palsu 100% ini. Dalam sapaan singkat kepada The Sun, yang biasanya tidak peduli: beberapa dari kalian mungkin pergi ke sekolah dan akan ingat bagaimana guru Anda mengatakan untuk selalu memeriksa sumber Anda, jangan menulis tanpa memastikan. Tapi, hei, sepertinya Anda melakukannya lagi dan kali ini pada topik yang sangat serius, Anda memalukan!”

Seorang juru bicara klub berkata: “Paul mendukung penghormatan terhadap agamanya sendiri dan semua agama, dan menentang segala bentuk kekerasan. Kisah-kisah ini sama sekali tidak berdasar. Paul berkomitmen penuh untuk bermain untuk negaranya.”(*)

#Berita Bohong #Hoax #Hoax Paul Pogba #Pogba Keluar dari Timnas Prancis #Pogba Marah ke The Sun #Berita Palsu 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.