Sedihnya Ucapan Pep Guardiola Ini…

Penulis: Eddy Mesakh

Reaksi Pep Guardiola setelah pemainnya gagal mencetak gol melawan West Ham United di Stadion London, Sabtu (24/10/2020). Foto: Premierleague.com)
Reaksi Pep Guardiola setelah pemainnya gagal mencetak gol melawan West Ham United di Stadion London, Sabtu (24/10/2020). Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan kata-kata menyedihkan terkait kondisi timnya.

Kepada Sky Sports, Selasa (27/10/2020), Pep Guardiola mengatakan, “‘Kami tidak mampu membeli pengganti Aguero atau [Gabriel] Jesus’.”

Manchester City harus kehilangan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dalam sejumlah laga penting karena keduanya sedang mengalami cedera. Keduanya sama-sama mengalami cedera otot paha.

Dengan absennya Aguero dan Jesus, Man City tidak memiliki spesialis penyerang tengah berpengalaman.

Ditanya apakah dia ingin klub memperkuat posisi itu di bursa transfer musim panas, Guardiola berkata: “Mungkin. Kami mempertimbangkannya dan memikirkannya, dan jenis striker lain, tetapi kami tidak bisa.”

BACA JUGA:

“Bukan klub yang menginginkan pendapatan di akhir tahun, itu yang mereka inginkan dan yang terbaik untuk tim.”

“Anda tahu ketika Anda memutuskan untuk membeli seorang striker, mereka harus berada di level Aguero dan Jesus, dan kami tidak mampu membelinya. Inilah kenyataannya.”

“Saya tidak mengatakan klub tidak ingin melakukannya, tidak hanya dalam hal penyerang, tetapi di setiap posisi.”

“Tetapi mereka ingin membuat tim sekuat mungkin untuk tampil dalam lebih banyak pertandingan dan lebih baik. Tapi kami pikir ‘OKE’, Sergio sudah kembali dan kami tidak menyangka Gabriel akan cedera’. Terkadang itu terjadi.”

Gabriel Jesus sudah cedera sejak kemenangan 3-1 atas Wolverhampton Wanderers pada 22 September 2020.

Dia tampil penuh selama 90 menit, bahkan mencetak satu gol. Tetapi kemudian dinyatakan cedera dan namanya pun dicoret dari skuad Timnas Brasil.

Gabriel Jesus dan Sergio Aguero tidak akan ambil bagian dalam laga Liga Champions melawan Mersaille malam ini atau Rabu (28/10/2020) pukul 03.00 dinihari WIB. Keduanya juga bakal absen saat City menjamu Liverpool di Etihad pada 8 November mendatang.

Compang-campingnya skuad Man City sangat berpengaruh terhadap posisi mereka di klasemen Liga Inggris. Sejauh ini, dari lima pertandingan yang sudah dijalani, skuad Pep Guardiola berada di posisi 13 klasemen dengan 8 poin dari hasil 2 menang, 2 imbang, dan sekali kalah. (*)

#Manchester City #Pep Guardiola #Sergio Aguero #Gabriel Jesus #Gabriel Jesus Cedera #Sergio Aguero Cedera #Mersaille vs Manchester City #Manchester City vs Liverpool #Berita Manchester City #Suryakepri.com #Berita Sergio Aguero #Berita Gabriel Jesus #Liga Inggris 2020/21 #Liga Champions 2020/21 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.