Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaSpurs Kalahkan Burnley 1-0, Mourinho: Itu Sama dengan 6-1 Atas MU

Spurs Kalahkan Burnley 1-0, Mourinho: Itu Sama dengan 6-1 Atas MU

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Tottenhan Hotspur sukses mengalahkan tuan rumah Burnley dengan skor 1-0 di Stadion Turf Moor, Selasa (27/10/2020).Jose Muorinho mengatakan itu sama dengan kemenangan 6-1 atas Manchester United di Old Trafford.

Bagi Mourinho, yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin, bukan berapa banyak gol yang dicetak dalam satu pertandingan.

“Itu poin yang sama dengan 6-1 di Old Trafford. Saya memberi tahu Sky [Sports] sebelum pertandingan, saya tahu bahwa bukanlah pertandingan untuk mencetak tiga, empat atau lima gol …,” ujar manajer Spurs itu kepada Spurs TV.

BACA JUGA:

“Saya tahu. Mereka [Burnley] butuh poin, Sean (Dyche) sangat berpengalaman, dia tahu para pemainnya lebih baik dari siapa pun, dia tahu bagaimana mencoba menghentikan tim yang lebih baik untuk memainkan sepak bola yang mereka inginkan … Saya tahu,” kata Jose.

“Mereka menekan dengan sangat baik, mereka bertahan dengan sangat baik, dua penyerang mereka sangat agresif dan jenis lawan yang terus menekan, bola panjang di kotak atau bola mati dan mereka bisa mencetak gol, jadi ini tentang soliditas,” papar Mourinho.

“Itu tentang mendapatkan salah satu peluang yang kami miliki. Kami tidak memiliki banyak [peluang], kami mencetak satu [gol] dan kami mendapatkan tiga poin, poin yang sangat penting.”

Sementara manajer Burnley Sean Dyche mengatakan: “Kami melakukan pelanggaran yang mengakibatkan [situasi] bola mati, tetapi saya tidak ingin berlebihan ketika kami bermain begitu baik.”

Itu terkait sepak pojok yang kemudian menghasilkan gol bagi Spurs. Harry Kane memenangkan sepak pojok yang kemudian dilakukan oleh Erik Lamela. Pemain Argentina mengirim bola, diteruskan Kane dengan tandukan kepada Son Heung-min yang juga menyambut dengan kepalanya untuk membobol gawang Nick Pope.

“Saya pikir ada banyak penampilan yang benar tentang apa yang kami coba lakukan, terutama terhadap kualitas tim ini. Kami menghentikan tempo mereka, mematikan pemain kunci, dan kami memiliki lebih banyak peluang daripada yang biasanya kami lakukan melawan tim seperti ini.”

“Mereka sekarang semakin fit, mereka semakin tajam,” ujarnya.(*)

#Burnley 0-1 Tottenham Hotspur #Jose Mourinho #Berita Tottenham Hotspur #Son Heung-min #Harry Kane #Manajer Burnley Sean Dyche #Berita Mourinho #Suryakepri.com 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER