Mersaille Dihajar 3-0 Oleh Man City, Tetapi Pelatihnya Malah Senang

Pelatih Marseille André Villas-Boas. (Foto: Uefa.com)
Pelatih Marseille André Villas-Boas. (Foto: Uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Mersaille Andre Villas-Boas mengaku senang meski timnya dihajar 3-0 oleh Manchester City di kandang sendiri, Stade Orange Velodrome, pada pertandingan Grup C Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami membayar kesalahan kami,” kata mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur itu.

Menganalisis permainan timnya, pria asal Portugal itu mengatakan: “Kami tidak bertahan terlalu dalam dan para pemain saya luar biasa. Kami tidak akan pernah bermain melawan City dengan formasi 3-4-3 atau berlian lini tengah. Saya pikir mereka terbiasa melawan lima pemain di belakang,” ujarnya.

“Gol kedua merupakan pukulan nyata bagi kami saat kami mulai membalikkan keadaan. Di babak pertama, kami kesulitan melewati tekanan City, dan umpan buruk membuat mereka unggul 1-0,” sesal pria 43 tahun itu.

BACA JUGA:

Gelandang Mersaille Michaël Cuisance, mengatakan: “Kami mengenal Manchester City dan kami tahu apa yang akan mereka lakukan. Setiap orang mencoba untuk bermain melawan mereka dengan cara yang kurang lebih sama dan terkadang berhasil, terkadang tidak. Kami perlu melakukan lebih banyak dan lebih kohesif sebagai tim untuk memenangkan pertandingan seperti itu.”

Florian Thauvin, mantan pemain Newcastle United yang kini menjadi penyerang Marseille mengakui mereka kesulitan mencetak gol melawan Man City lantaran mereka tidak bisa memasuki sepertiga akhir wilayah lawan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.