HARI SUMPAH PEMUDA
Polres Lingga Bersama Mahasiswa dan Ormas Bagikan Sembako dan Masker

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman saat memimpin kegiatan bakti sosial dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polres Lingga Bersama Mahasiswa dan Ormas Bagikan Sembako dan Masker

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun, Kepolisian Resor (Polres) Lingga bersama Mahasiswa, PPMI, Pemuda Pancasila (PP) dan Awak Media Lingga menggelar bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (28/10/2020).

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, MSi bersama Waka Polres Lingga Kompol M.Tahang, Sag dengan diikuti personel Polres Lingga serta Mahasiswa, PMMI, Pemuda Pancasila (PP) dan Awak Media Lingga.

Baca:Nelayan Pengudang Ngeluh Kesulitan Dapat Kayu Buat Bikin Kelong, Alias Wello Langsung Jawab

Baca:Belayar Terlalu Pinggir, KLM Mulia Baru 1 Kandas Di Perairan Lobam Kandas Karena Tabrak Karang

Baca:Geger! Mayat Laki-Laki Ditemukan Tertelungkup di TPA Punggur, Kondisi Tangan Terikat

Adapun kegiatan Bhakti Sosial ini dengan memberikan 200 Paket sembako dengan isi terdiri beras 5 Kg, gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 1 liter, mie Instan 5 Bungkus, Kopi 1 bungjus dan masker sebanyak total 920 lembar.

Kegiatan bhakti Sosial menyasar kepada warga Kurang mampu secara ekonomi terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Singkep diantaranya Desa Batu Kacang 30 Paket, Kelurahan Sei Lumpur 30 Paket, Desa Batu Kacang 30 Paket dan di Wilayah Kecamatan Singkep Pesisir diantaranya Desa Lanjut 30 Paket, Desa Sedamai 30 paket.

Untuk di Wilayah Kecamatan Daik Lingga Bhakti Sosial dilaksanakan oleh Kapolsek Daik Lingga beserta Personil Polsek Daik Lingga dengan memberikan Paket Sembako Kepada Warga di Kelurahan Daik 25 Paket dan Desa Penarik 25 Paket.

“Dilaksanakannya kegiatan bakti sosial guna menjalin sinergitas dan soliditas dengan bersama-sama melakukan pembagian sembako dan masker kepada warga kurang mampu secara ekonomi terdampak Covid-19.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.