Saat Mengejar Pistol Terjatuh, Polisi di Medan Ditembaki Seterunya

Ilustrasi Pemukulan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – Personel Polrestabes Medan di Sumatera Utara telah mengamankan pelaku penembakan terhadap Ajun Inspektur Satu Robinson Silaban yang terjadi di Jalan Gagak Hitam, Medan Sunggal.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Polrestabes Medan, Komisaris Besar PolisiRiko Sunarko.

Ia tidak menampik sinyalemen bahwa pelaku yang berinisial Kitu merupakan bekas anggota Brigade Mobil yang desersi. “Iya informasinya seperti itu,” katanya.

Baca:Dua Hari Tempat Hiburan Malam di Batam Diminta Tidak Beroperasional

Baca:Geger! Mayat Laki-Laki Ditemukan Tertelungkup di TPA Punggur, Kondisi Tangan Terikat

Baca:Dewa Kekayaan Bikin Bisnis 3 Shio Ini Penuh Magnet Uang

Sebelumnya, Silaban yang bertugas di Polsek Medan Barat, Polrestabes Medan, ditembak orang di Jalan Gagak Hitam Medan, Selasa. Ia ditembak tiga kali oleh K dengan senjata api milik korban yang dirampas K.

Informasi dihimpun di lokasi, kejadian ini bermula saat Silabansedang duduk di lokasi tempat pencucian kendaraan miliknya.

Saat itu Silaban didatangi enam pria yang mencari seorang pria berinisial KD, yang diduga teman dia.

Mereka langsung mengacak-acak lokasi pencucian kendaraan milik Silaban. Selanjutnya K mengeluarkan double stick dan memecahkan bagian-bagian bangunan dan pintu kaca pencucian kendaraan milik Silaban.

Melihat itu, Silaban lalu mengeluarkan senjata api dan menembak ke arah kaki K. Namun K justru mengejar Silaban, dan memukulnya hingga pistolnya terjatuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.