Friday, April 19, 2024
HomeBatamTengku Nanggroe Sulaiman Anggap Cagub Kepri Soerya Respationo Anggota Keluarga Besar Masyarakat...

Tengku Nanggroe Sulaiman Anggap Cagub Kepri Soerya Respationo Anggota Keluarga Besar Masyarakat Aceh

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dukungan kepada pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dalam kontestasi pilkada Kepulauan Riau (Kepri) bulan Desember mendatang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini dukungan kepada pasangan dengan tagline SInergi Kepri itu datang dari kelompok masyarakat Aceh yang berada di Kepri.

Mereka datang ke kediaman calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo untuk bersilaturrahmi sekaligus memberi dukungan kepada Soerya – Iman, Selasa malam (27/10).

Baca:Momentum Sumpah Pemuda, Soerya-Iman Ajak Anak Muda Bersatu Bangkitkan Kepri

Baca:Kapal Kayu Pengangkut Ikan Kandas di Perairan Lobam

Baca:PT Timah Beri Nelayan dan Pemuda Karimun Pelatihan Budidaya Kepiting

Pertemuan tersebut dihadiri rombongan masyarakat yang dipimpin Tengku Nanggroe Sulaiman.

Soerya Respationo menyambut kedatangan rombongan dengan hangat. Ia bahkan tampak mengenakan kopiah khas Aceh yang menyiratkan kedekatannya dengan masyarakat Aceh.

“Banyak orang yang belum tahu, pak Soerya ini merupakan pembina di organisasi masyarakat aceh di Kepri dan salah seorang menantu Pak Soerya (Nadia) merupakan wanita keturunan Aceh”.

“Dan juga Almarhumah ibu Rekaveny cukup lama tinggal di Aceh. Jadi masyarakat Aceh adalah keluarga besar Pak Soerya,” jelas Teuku Nanggro Sulaiman membuka pertemuan dengan akrab.

Selanjutnya, Tengku Nanggroe Sulaiman memimpin deklarasi pernyataan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1.

Warga Aceh siap menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid.(suryakepri.com)

“Kami masyarakat Aceh Kepulauan Riau mendukung Dr. HM Soerya Respationo, SH, MH dan Iman Sutiawan, SE sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, semoga Allah mengabulkannya,” ujar Tengku Nanggroe Sulaiman yang diaminkan seluruh tamu yang hadir.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER