Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaApa Saja Hal Menarik dari Kemenangan MU 5 - 0 Leipzig? Ini...

Apa Saja Hal Menarik dari Kemenangan MU 5 – 0 Leipzig? Ini Daftarnya…

spot_img
Ini adalah kekalahan terbesar RB Leipzig dalam sejarah singkat mereka di kompetisi Eropa. (Grafis: UEFA.com)
Ini adalah kekalahan terbesar RB Leipzig dalam sejarah singkat mereka di kompetisi Eropa. (Grafis: UEFA.com)

RB Leipzig kebobolan lebih banyak gol (5) itu bahkan melebihi total jumlah kebobolan mereka dalam tujuh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi musim ini (3).

Marcus Rashford adalah pemain kedua Manchester United yang mencetak hat-trick sebagai pemain pengganti setelah manajernya Ole Gunnar Solskjaer melakukannya melawan Nottingham Forest pada Februari 1999 di Liga Premier.

Manchester United telah memulai kampanye Liga Champions UEFA dengan kemenangan berturut-turut untuk kedua kalinya sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan klub pada 2013, juga melakukannya di bawah José Mourinho pada 2017/18.

Kekalahan 5-0 RB Leipzig adalah kekalahan terberat mereka dalam sejarah singkat mereka di kompetisi Eropa. Skor ini  menyamai kemenangan terbesar Manchester United di Liga Champions UEFA pada November 2013 v Bayer Leverkusen (5-0).(*)

#Berita Manchester United #Grup H Liga Champions 2020/21 #Hat-Trik Marcus Rashford, #Manchester United #Gol Mason Greenwood, #MU 5-0 RB Leipzig #Ole Gunnar Solskjaer #Surya Kepri #suryakepri.com #Fakta Opta #Assist Bruno Fernandes 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER