Bermain di Rusia, Lampard Senang Beri Tontonan Bagus untuk Bos Chelsea Abramovich

Penulis: Eddy Mesakh

Pemilik Chelsea Roman Abramovich (kanan belakang) menyaksikan pertandingan klubnya melawan tim Rusia FC Krasnodar pada penyisihan Grup E Liga Champions 2020/21 di Krasnodar Stadium, Rusia, Kamis (29/10/2020) dinihari waktu Indonesia.(Foto: Chelseafc.com) 
Pemilik Chelsea Roman Abramovich (kanan belakang) menyaksikan pertandingan klubnya melawan tim Rusia FC Krasnodar pada penyisihan Grup E Liga Champions 2020/21 di Krasnodar Stadium, Rusia, Kamis (29/10/2020) dinihari waktu Indonesia.(Foto: Chelseafc.com) 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea memberikan tontonan  bagus untuk pemilik klub, Roman Abramovich yang ada di tribun bersama sekitar 11.000 penonton untuk menyaksikan kemenangan 4-0 klubnya atas FC Krasnodar pada penyisihan Grup E Liga Champions 2020/21 di Krasnodar Stadium, Rusia, Kamis (29/10/2020) dinihari waktu Indonesia.

Manajer Chelsea Frank Lampard meyakini bahwa Abramovich pasti berada di antara ribuan penonton, namun dia tidak sempat bertemu.

“Saya sadar dia ada di pertandingan yang membuat kami semua bahagia,”  kata Lampard di situs resmi Chelsea.

“Saya selalu merasakan dukungan dari pemilik apakah dia ada di pertandingan atau tidak. Dia hadir di sini adalah bonus bagus untuk saya dan skuad, dan kami tentu saja sangat menghormatinya.”

BACA JUGA:

“Saya tidak berhasil bertemu dengannya, pada saat saya keluar untuk pemanasan dia tidak ada, tetapi saya sangat senang kami menampilkan kinerja yang baik dengan empat gol dan clean sheet di negara asalnya. Saya berharap itu membuatnya bahagia,” ujar Lampard.

Chelsea menang 4-0 berkat gol-gol dari Callum Hudson-Odoi pada menit ke-37 (assist Kai Havertz), penalti Timo Werner pada menit ke-76, Hakim Ziyech menit ke-79, dan Christian Pulisic pada menit ke-90 (assist Tammy Abraham). 

Mereka berpeluang menang 5-0 seandainya Jorginho tidak gagal penalti pada menit ke-14. Tendangannya membentur tiang.

Dengan kegagalan itu, apakah Lampard mempertimbangkan untuk mengganti penendang penaltinya dengan pemain lain?

“Jorginho memiliki tingkat keberhasilan yang luar biasa dalam mencetak penalti dalam karirnya, terutama di Chelsea. Perasaan saya adalah ketika Anda melakukan penalti sebanyak yang dia lakukan, ada saat-saat Anda melewatkan satu penalti, atau terkadang melewatkan satu atau dua, saya mengalaminya sebagai pemain, tetapi saya tidak memiliki masalah dengan gayanya saat melakukan penalti,” ujar Lampard.

Puji Kemampuan Lini Pertahanan Pertahankan Clean Sheet

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.