Kampanye di Kecamatan Belat Karimun, ARAH Sebut Sudah Anggarkan Rp 7,5 M untuk Aspal Jalan Penghubung 4 Desa

Calon Bupati Karimun Aunur Rafiq belanja makanan ringan disela-sela kampanye dialogis di Kecamatan Belat, Selasa (27/10/2020). Foto Suryakepri.com/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Pasangan calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) ARAH melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Belat.

Dalam orasinya, Cabup Karimun Aunur Rafiq menyebut sudah menganggarkan di APBD Karimun 2021 dan tinggal menunggu pengesahan DPRD Karimun dana sebesar Rp 7,5 miliar untuk proyek pengaspalan belasan kilometer jalan di Belat.

Proyek pengaspalan itu sendiri direncanakannya dimulai tahun 2021 mendatang.

Rafiq bahkan menyebut jalan di Pulau Belat itu tidak akan lagi kelihatan tanahnya melainkan berganti aspal hitam pada 2021 mendatang.

“Tahun 2021 jalan di Pulau Belat ini tidak lagi merah karena tanah, tapi akan kita hitamkan menggunakan aspal. Saat ini telah dianggarkan untuk disahkan,” kata Rafiq saat berkampanye di Kecamatan Belat, Selasa (27/10/2020) lalu.

Ucapan Rafiq itu dibenarkan Ketua Tim Pemenangan ARAH yang juga Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat.

Yusuf yang ikut mendampingi Rafiq berkampanye di Kecamatan Belat membenarkan Pemkab Karimun sudah mengajukan anggaran sebesar Rp 7,5 miliar untuk rencana pengaspalan jalan di Pulau Belat di Ranperda APBD Karimun 2021.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.