Friday, April 19, 2024
HomeBatamMayat Pria Bertatto Mickey Mouse Tergeletak di Tempat Sampah Telaga Punggur Batam

Mayat Pria Bertatto Mickey Mouse Tergeletak di Tempat Sampah Telaga Punggur Batam

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sesosok mayat pria bertatto Mickey Mouse” ditemukan tergeletak di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Telaga Punggur, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Informasi tentang penemuan mayat ini viral di media sosial, termasuk pada postingan di akun facebook Polsek Batu Aji, Batam, Kamis (29/10/2020).

“Kami Beritakan Kepada Seluruh Masyarakat Kepri/Batam bahwa telah ditemukanya seorang mayat laki laki di Tempat Pembuangan Akhir sampah (TPA)Telaga Punggur Apabila Ada yang Merasa Kehilangan Keluarga atau Mengetahui Identitas Jenazah bisa menghubungi No Hp yang Kami Cantumkan Di bawah Ini. Terima Kasih,” tulis akun Polsek Batu Aji.

Dalam postingannya berjudul “Penemuan Mayat Laki-laki di TPA Punggur”, Polsek Batu Aji menggambarkan ciri-ciri jenazah tersebut.

BACA JUGA:

Mayat laki-laki itu memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

– Tinggi badan 159 cm
– Panjang rambut 30 cm
– Kulit sawo matang
– Muka bulat
– Lengan kanan terdapat tatto gambar Mickey Mouse
– Lengan Kiri terdapat tatto gambar perempuan.
– Kuku pada jari manis tangan kanan terbelah
– Menggunakan baju warna merah bertulis #OOTD

Saat ini pihak kepolsian sedang menelusuri identitas mayat pria bertatto Mickey Mouse di TPA Telaga Punggur, Batam, Itu.

“Apabila ada yang mengetahui identitas jenazah atau informasi agar bisa menghubungi Call Centre Satreskrim Polresta Barelang 0823 8812 0281,” imbau Polsek Batu Aji.(*)

#Mayat di TPA Telaga Punggur #Penemuan Mayat di Punggur #Mayat Bertatto Mickey Mouse #Penemuan Mayat di Batam #Surya Kepri #Suryakepri.com  #Mayat Pria Bertatto #Polisi Telusuri Info Mayat di TPA Telaga Punggur Batam #Polresta Barelang #Polsek Batu Aji Batam

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER