Pemuda Moro Titipkan Harapan ke Soerya – Iman, Peningkatan Sarana Prestasi Olahraga Pemuda

Iman Sutiawan Dalam Kunjungannya ke Moro, Karimun (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN,SURYAKEPRI.COM – Perjalanan Iman Sutiawan, calon wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dari pasangan SInergi terus berlanjut di Kabupaten Moro, Karimun, Kepulauan Riau.

Kehadiran Iman Sutiawan pagi, Rabu (28/10/2020) kemarin menjadi momen penting bagi pemuda pulau patah.

Dimana kehadirannya, disambut dengan kehadiran para pemuda ke lapangan untuk mendengarkan kampanye cawagub kepri nomor urut 1 ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Perwakilan pemuda Moro yang hadir, Zul menuturkan menaruh harapan kepada pasangan dengan jargon SInergi itu untuk memfasilitasi anak-anak muda Moro berprestasi di bidang olahraga.

Selain itu, pihaknya menyampaikan kesiapannya mendukung pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan untuk menang dalam pemilihan Gubernur Kepri. Ia

“Kami mohon perhatian untuk kami anak pulau yang kesulitan dalam transportasi jika hendak ingin bertanding voli. Kami berharap abang bantu untuk menyediakan boat untuk kami yang nantinya juga akan kami gunakan untuk masyarakat dalam misi kemanusiaan seperti ambulan laut,” ujarnya.

Selain itu Zul mengungkapkan perjuangan anak-anak muda Moro yang masih minim perhatian dari pemerintah, terutama dalam berlaga di berbagai kejuaraan, ia dan rekan-rekannya harus mengumpulkan dana secara swadaya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.