Sekda Kepri Arif Fadillah Ikuti Grand Opening ISEF KE-7 Tahun 2020 

Editor: Yeni

Sekda Kepri Arif Fadillah membuka perhelatan ISEF ke-7
Sekda Kepri Arif Fadillah membuka perhelatan ISEF ke-7
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekda Prov. Kepri, H. T. S. Arif Fadillah mengatakan sesuai arahan Presiden Joko Widodo saat membuka perhelatan ISEF ke-7, yang berpesan bahwa ekonomi dan keuangan syariah merupakan salah satu potensi terbesar yang masih perlu untuk terus dikembangkan, karena tak hanya diminati negara berpenduduk muslim tapi sejumlah negara lainnya juga.

“Apalagi Indonesia yang jumlah penduduk muslim terbesar, Bapak Presiden Jokowi berpesan kepada semua jajaran baik di pusat maupun daerah harus mampu menangkap peluang ini,” kata Arif saat mengikuti Opening Ceremony Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) ke-7 melalui vicon dari Rupatama kt.4 kantor Gubernur, Dompak, Rabu (28/10).

Pemprov Kepri kata Arif, juga mendukung penuh upaya pengembangan ekonomi syariah yang di nilai sebagai motor dan sumber kesejahteraan umat.

.Baca: Maulid Nabi Muhammad SAW, Soerya – Iman Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah

.Baca: Kerugian Supermarket Diperkirakan Rp10 Miliar, 4 Tersangka Ditahan Satreskrim Polres Tanjungpinang

.Baca: Bermain di Rusia, Lampard Senang Beri Tontonan Bagus untuk Bos Chelsea Abramovich

“Pesan Pak Jokowi jelas, pengembangannya ini harus integratif dan komperhensif. Dengan regulasi yang efisien serta penyiapan SDM nya, intinya daerah mendukung penuh,” lanjut Arif.

Selaku Ketua Komite Nasional dan Keuangan Syariah, Presiden Jokowi melanjutkan yang mana komite tersebut bertugas untuk mengakselerasi serta punya komitmen yang kuat untuk menguatkan ekonomi syariah. Baik skala kecil, menengah, besar bahkan ekonomi digital.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.