Sudah Bantai Leipzig 5-0, Solskjaer Masih Bilang Mereka Luar Biasa

Penulis: Eddy Mesakh

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai pertandingan melawan Leipzig di Old Trafford, pada penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis (29/10/2020). MU menang 5-0 di laga ini.(Foto: UEFA.COM)
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai pertandingan melawan Leipzig di Old Trafford, pada penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis (29/10/2020). MU menang 5-0 di laga ini.(Foto: UEFA.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer memuji kerja keras para pemainnya saat Manchester United mengalahkan RB Leipzig dengan kemenangan telak 5-0 pada penyisihan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dinihari waktu Indonesia.

Sang manajer memberikan sanjungan khusus untuk striker Marcus Rashford yang mencetak tiga gol alias hat-trick pada laga ini (menit ke-74, 78, dan 90+2). Dua gol lainnya disumbangkan Mason Greenwood pada menit 21 babak pertama dan penalti Anthony Martial pada menit ke-87 setelah dirinya dijatuhkan Marcel Sabitzer di dalam kotak terlarang.

“Marcus luar biasa. Dia bekerja sangat keras setelah masuk dan membuat dampak yang luar biasa. Anda berharap dapat membuat dampak dari bangku cadangan, dan ketika Anda memiliki pemain seperti itu sebagai cadangan, itu bagus untuk kami,” ujar Solskjaer di situs resmi UEFA.

BACA JUGA:

Solskjær menambahkan: ”Setiap tim berusaha memenangkan setiap pertandingan. Saya pikir kami bermain lebih baik ketika kami fokus pada diri kami sendiri, dan itulah yang kami lakukan malam ini. Saya pikir hasilnya agak bagus, tetapi ketika Anda bermain seperti yang kami lakukan, kami dapat menyebabkan masalah bagi mereka,” kata dia lagi.

Meski timnya membantai tamunya dengan skor telak 5-0, bahkan nyaris 6-0 seandainya gol Edinson Cavani tidak dianulir, Solskjaer tetap memuji penampilan lawannya.

“Leipzig adalah tim yang luar biasa dengan tekanan dan intensitas, tapi saya pikir kami luar biasa. Kami sangat fokus, para pemain tahu itu akan sulit,” ujar sang legenda klub.

Solskjaer juga memuji kontribusi penting Mason Greenwood yang mencetak gol pembuka yang luar biasa dari assist Paul Pogba.

“Dia biasanya melakukan itu dengan tembakan pertamanya, dia sangat efisien di depan gawang – seorang finisher yang hebat dan saya sangat senang untuknya. Timing dia saat berlari, umpan bagus dari Paul [Pogba]. Saya tidak yakin apakah dia aktif atau tidak (posisi tipis offf-side], wasit sangat ketat, dan kami berada di sisi yang beruntung hari ini,” ujar Solskjaer.

Kejam, Menang Besar, Sekaligus Clean Sheet

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.